Wanita ini Injak Kecoa Lalu Alami Gatal dan Seperti ada yang Jalan di Kaki, Ternyata...

ShareNetizen.com - Kamu pernah menginjak kecoa ?. Serangga kecoa dianggap sebagai musuh bagi sebagian orang. Mereka menganggap kecoa sebagai hewan yang menjijikan dan juga berbahaya untuk kesehatan. Bahkan, banyak juga orang yang memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan serangga ini.


Seperti yang diungkapkan seorang netizen bernama Verra Kusumaning. Di akun Facebook-nya, ia menceritakan pengalaman buruknya dengan kecoa. Sampai-sampai ia harus mengalami masalah kesehatan di kakinya.

Ia menceritakan, ia merasakan gatal yang luar biasa di kakinya usai menginjak kecoa. Bahkan ia juga sampai merasa panas dingin usai kejadian itu. Ia juga mengunggah sebuah foto kaki, dimana terdaapat tanda merah yang meliuk-liuk di dalamnya.

Berikut curhatan lengkapnya :

"Liat foto ini inget kejadian awal tahun lalu.. ga sengaja nginjek kecoa aku pikir itu cuma gatel biasa karna aku sering nyuci baju piring dan aku pikir hanya kena kutu air biasa. Tapi setiap malam gatalnya luar biasa badan panas menggigil terus tpi kalo pagi biasa lagi..tiap hari ada kaya ngrasa yg jalan eh ternyata bener dari hanya beberapa centi eh lama2 sampe muter ngelilit . Lalu aku periksa ternyata bener ada cacing kecoa yg masuk dikakiku.. ya sedih,malu pgen ketawa haha kirain cuma mitos tapi nyatanya aku sendiri uda buktiin jadi buat kalian yg blm tau aku kasih tau ya kalo ada kecoa jgn diinjek mending disingkirin pake sapu atau apapun karna bagian kepala kecoa byk tumbuh cacing ."

Postingan Verra pun menjadi viral dan direspon beragam komentar netizen. Banyak netizen yang mengalami hal serupa dengannya.

Peni Risty Rafira : Temenku pernah kena ky gtu ktnya sembuhnya tiap hari kakinya direndam di air es..lama2 cacingnya mati dan mengering trus ngelupas..skrh tmnku dah sembuh..

Lee-ya Celalu Cayank : Qu prnh gak sengaja injek kecoa ...tp alhmdllh gak sampe kyk gitu ...telapak kaki sy gpp .....kalo liat kaki mbak , qu jd merinding ....

Resti Bunda Darell : Jurus ampuh klo liat kecoa ambil sabun untuk cuci piring di cairkan siram deh...tu kecoa bakal kelojotan...klo blm mati siram lagi...ga lama bakal metong dia...

Merry Hasmarani : Aku pernah trus aku obatin dengan minyak tawon. 3hari udh sembuh.

Khaira Wilda Klw : matiin kecoa jangan di pukul,sirem ajah pake air sabun 2-3 menit pasti dia terkapar,di dok.oz pernah di bahas,dan saya sudah membuktikannya

Belum ada penjelasan secara medis menginjak kecoa bisa menyebabkan cacing masuk ke dalam pori-pori kaki. Namun yang jelas di dalam tubuh kecoa memang terkandung bakteri dan cacing, karena tempat tinggal mereka yang kotor.