Pria Ini Mengeluh Sakit di Telinga, Saat Diperiksa Dokter Kaget Temukan ini...

ShareNetizen.com - Seorang warga membuat geger petugas medis di sebuah rumah sakit di Gungzhou, China. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengeluh sakit di bagian telinganya. Dokter yang memeriksa kemudian menggunakan kaca pembesar dan senter untuk melihat bagian dalam telinga pria berusia 30 tahun itu.


Dilansir dari laman Mynewshub.cc, alangkah terkejutnya dokter tersebut saat mengetahui ada yang bergerak-gerak di dalam telinga pria itu. Dijelaskan dalam laman tersebut, pria tersebut mengeluh sakit di bagian telinga saat sedang tertidur.

Karena rasa sakit itu, dia terbangun dari tidurnya. Sebelum merasakan sakit, pria itu sempat merasakan ada mahluk yang bergerak di kepalanya.

"Awalnya saya pikir itu kecoa," kata pria itu. Namun, saat tengah malam dia merasakan sakit yang luar bisa di telinganya. Keesokan harinya, pria itu kemudian pergi ke rumah sakit terdekat untuk memeriksakan telinganya.

Dokter Hu yang menangani pasien itu mengaku terkejut melihat mahluk kecil bergerak-gerak di telinga pria itu. Dengan menggunakan sumpit dan alat lainnya, dokter Hu berhasil mengeluarkan mahluk itu yang ternyata seekor cicak !.

"Kadal itu menyelimuti dan saat aku menyentuhnya, dia tiba-tiba bergerak.

"Saya harus menggunakan obat bius untuk menenangkan cicak sebelum menariknya keluar dengan hati-hati," katanya. Dokter Hu mengakui sepanjang karirnya, dia tidak pernah menghadapi kasus seperti itu. Tentunya jika ada orang lain yang mengalami situasi yang sama, mereka perlu tenang.

"Masukan minyak sayur ke telinga untuk menenangkan serangga sebelum pergi ke rumah sakit sesegera mungkin," katanya.