Sinopsis Film WILD WILD WEST (1999) Lengkap

Sinopsis Film Wild Wild West (1999) Lengkap - Kamu suka film aksi komedi ?, tontonlah Film Wild Wild West (1999). Film Wild Wild West adalah film hollywood bergenre aksi, komedi yang dirilis pada 30 Juni 1999. Film ini merupakan arahan sutradara Barry Sonnenfeld dan diproduseri oleh Jon Peters dan Barry Sonnenfeld. Film Wild Wild West (1999) diproduksi oleh Peters Entertainment, Sonnenfeld Josephson Worldwide Entertainment, Overbrook Entertainment dan didistribusikan oleh studio Warner Bros Pictures.

Film Wild Wild West (1999) dibintangi oleh Will Smith, Kevin Kline, Kenneth Branagh, Salma Hayek, Ted Levine, M. Emmet Walsh. Film ini memiliki durasi sekitar 106 menit. Bagaimana sinopsis/jalan cerita lengkap Film Wild Wild West, para pemain/pemeran Film Wild Wild West, video trailer Film Wild Wild West ?. Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Sinopsis Film Wild Wild West (1999)

Film Wild Wild West (1999) menceritakan tentang dua tentara Amerika James West dan Artemus Gordon yang melakukan pengejaran pada seorang kriminil bernama Jendral “Bloodbath” McGrath yang ingin melakukan pembunuhan masal. Cerita flashback menceritakan ketika McGrath menyuruh anak buahnya melakukan pembunuhan masal di New Liberty dimana terjadi banyak pembunuhan termasuk terbunuhnya orang tua biologis West. Selain melakukan pembunuhan massal, Jendral Bloodbath juga menculik ilmuwan Amerika. Nah, inilah yang akhirnya membuat dua orang tentara tersebut dititahkan oleh presiden Amerika kala itu untuk melakukan pengejaran. Mereka berdua pun melakukan pengejaran.

Ketika berada di atas kereta, Gordon menemukan kepada ilmuwan tersbut dan menggunakan semacam alat proyektor untuk melihat hal apakah yang dilihat pertama kali oleh ilmuwan tersebut. Mereka akhirnya mendapati foto yang terakhir dilihat oleh ilmuwan itu adalah tujuan selanjutnya dari McGrath. McGrath menuju New Orleans dan dua orang tersebut mengejarnya. Ternyata disana sedang diadakan sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Dr. Arliss Loveless seorang ilmuwan. Mereka berdua akhirnya membagi tugas, West menghadiri pesta sementara Gordon menyelamatkan Rita Escobar. Disanalah Rita meminta tolong pada Gordon untuk menyelamatkan ayahnya, Professor Escobar yang diculik.

Sementara itu, di tempat lain, Loveless menunjukkan senjata temuan terbarunya di pesta. Sebuah Tank yang bertenaga uap. Tank tersebut menggunakan pasukan Jendral McGrath sebagai targe uji coba. Sementara McGrath menjelaskan tentang senjata tersebut, Loveless menembaknya hingga mati. Lalu Loveless dan komplotannya pergi ke Utah, Gordon, West dan Rita menemukan McGrath yang sudah mati. Disanalah mereka menyadari bahwa Loveless menggunakan tank temuannya itu untuk membunuh banyak orang. Lalu mereka bertiga pun mengejar Loveless untuk menghentikan rencana jahat Loveless.

Mereka mengejar Loveless dengan menggunakan The Wanderer. Di tengah perjalanan, ketika mereka berisitirahat, Rita diculik dan dijadikan sandera oleh Loveless. Mereka berdua akhirnya berusaha menyelamatkan Rita. Tapi ketika mereka sampai di tempat dimana Rita ditawan,  mereka dijebak oleh Loveless. Disana mereka menghadapi jebakan yang mengancam nyawa mereka. Mereka sampai pada Gurun yang penuh dengan Laba-Laba. Dimana disana, West dan Gordon menjumpai salah satu senjata rahasia Loveless, yakni Laba-laba raksasa.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Wild Wild West (1999)

Judul film: Wild Wild West (1999)
Genre: Aksi, Komedi
Rilis: 30 Juni 1999
Sutradara: Barry Sonnenfeld
Durasi: 106 menit

Daftar Pemain/Pemeran Barry Sonnenfeld:
Will Smith sebagai Kapten James T. West
Kevin Kline sebagai Marsekal A.S. Artemus Gordon / Presiden Ulysses S. Grant
Kenneth Branagh selaku Dr. Arliss
Salma Hayek sebagai Rita Escobar
M. Emmet Walsh sebagai Coleman
Bai Ling sebagai Miss East
Ted Levine sebagai Jenderal "Bloodbath" McGrath
Frederique van der Wal sebagai Amazonia
Musetta Vander sebagai Munitia
Sofia Eng sebagai Miss Lippenrieder
Garcelle Beauvais-Nilon sebagai Belle

Video Trailer Film Wild Wild West (1999)


Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Wild Wild West (1999) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya.