Sinopsis Film Hellboy II: The Golden Army (2008) Lengkap

Sinopsis Film Hellboy II: The Golden Army (2008) Lengkap - Film Hellboy II: The Golden Army adalah film hollywood bergenre superhero, fantasy, sci-fi yang dirilis pada 11 Juli 2008. Film ini disutradarai oleh Guillermo del Toro dan diproduseri oleh Lawrence Gordon, Mike Richardson, Lloyd Levin. Film Hellboy II: The Golden Army (2008) diproduksi oleh Relativity Media, Lawrence Gordon Productions, Dark Horse Entertainment dan didistribusikan oleh studio Universal Pictures.

Film Hellboy II: The Golden Army (2008) memiliki durasi sekitar 120 menit dan dibintangi oleh Ron Perlman, Selma Blair, Doug Jones, Jeffrey Tambor, John Hurt. Bagaimana sinopsis/jalan cerita lengkap Film Hellboy II: The Golden Army, informasi detil dan para pemain/pemeran Film Hellboy II: The Golden Army, cuplikan video trailer Film Hellboy II: The Golden Army ?, simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Sinopsis Film Hellboy II: The Golden Army

Film Hellboy II: The Golden Army menceritakan tentang keberadaan makhluk lain selain manusia. Salah satu diantaranya adalah bangsa elf. Namun keserakahan serta ketamakan manusia dari dulu memang sudah sangat terkenal. Hingga membuat dunia menjadi kacau balau. Hal tersebutlah yang sangat bertentangan dengan bangsa elf dan membuat bangsa elf kemudian membuat senjata untuk menghalangi hal tersebut. Sebuah senjata yang diberi nama “The Golden Army”. Namun ternyata itulah awal petaka yang baru.

Karena The Golden Army menjadi tidak terkendali dan menelan banyak korban. Mengetahui kesalahannya kemudian bangsa elf memecah senjata tersebut menjadi tiga bagian dalam bentuk mahkota. Dua bagian dimiliki oleh bangsa elf sedangkan satu bagian yang lain dimiliki oleh bangsa manusia. Namun ternyata tidak semua bangsa elf setuju dengan keputusan tersebut. Salah satunya adalah Pangeran Nuada yang merasa manusia hanya ada untuk mengotori dunia saja. Baginya, dunia akan menjadi lebih baik tanpa kehadiran manusia.

Hal tersebutlah yang membuat Pangeran Nuada memiliki sebuah rencana untuk menyatukan kembali tiga bagian yang terpisah tersebut untuk kembali menjadi senjata “The Golden Army”. Yang nantinya senjata tersebut akan digunakan untuk memusnahkan kaum manusia. Satu bagian sudah didapatkan oleh Pangeran Nuada, ia harus bisa menemukan dua bagian lainnya yang tersisa.

Satu bagian berada di tangan kaum elf lainnya sedangkan satu bagiannya berada di pihak manusia. Pangeran Nuada kemudian mendatang acara barang lelang yang menyimpan salah satu bagian tersebut. Akhirnya bagian tersebut berhasil didapatkan. Hingga menyisakan satu bagian terakhir yang berada di tangan putri Nuala.

Kemudian putri Nuala yang tidak ingin bagian tersebut sampai di tangan Pangeran Nuada kemudian bertemu dengan Red dan kelompoknya. Mengetahui niat jahat dari Pangeran Nuada maka Red dan kelompoknya berusaha melindungi Putri Nuala. Meskipun hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi dengan kekuatan yang dimiliki oleh Pangeran Nuada sehingga membuat Red harus mengeluarkan seluruh kemampuan untuk menghadapinya.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Hellboy II: The Golden Army

Judul film: Hellboy II: The Golden Army
Genre: Superhero, Fantasy, Sci-Fi
Rilis: 11 Juli 2008
Sutradara: Guillermo del Toro
Durasi: 120 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Hellboy II: The Golden Army:
Ron Perlman sebagai Hellboy: Setan yang sangat kuat yang bekerja untuk organisasi pemerintah BPRD. Di sekuel ini, Hellboy dipersenjatai dengan senjata baru yang sangat besar bernama "The Big Baby" (Bayi Besar), yang mengeluarkan suar menyerupai peluru.[1] Montse Ribé memerankan Hellboy muda dalam kilas balik pembuka.
Selma Blair sebagai Liz Sherman: seorang anggota BPRD yang memiliki kemampuan mengendalikan api {pyrokinesis) dan pacar Hellboy.
Doug Jones sebagai Abe Sapien: suatu individu air yang mampu merasakan keadaan mental atau emosional individu lain yang bekerja untuk BPRD bersama dengan Hellboy. Di film pertama, suara Abe diisi oleh David Hyde Pierce, tapi di sekuel ini Doug Jones mengisi sendiri suara Abe. Selain Abe, Jones juga memerankan dua karakter lain di film ini:
Malaikat maut: Malaikat perempuan dengan karakteristik androgini.
Chamberlain: si penjaga pintu Raja Balor. Makhluk ini panjang, kurus, tinggi delapan kaki, dan mengenakan jubah sutra dan beludru.
John Alexander dan James Dodd sebagai Johann Krauss: Krauss adalah seorang paranormal berkebangsaan Jerman. Awalnya, pembuat film berencana untuk membuat helm kaca versi buatan komputer, tapi karena biaya yang terlalu tinggi, menciptakan helm aktual. Untuk memastikan kepala aktor dalam helm tidak terlihat (limun), digunakan trik perspektif dan cermin. Karena berat, helm dikendalikan oleh dua orang, yaitu Alexander dan Dodd. John Alexander juga memerankan Goblin Bethmoora, goblin tanpa kaki yang membantu Hellboy dan timnya menemukan Malaikat Maut. Ia adalah goblin si pandai besi yang menempa Tentara Emas.
Seth MacFarlane mengisi suara Johann Krauss.
Luke Goss sebagai Pangeran Nuada Silverlance: putra Raja Balor dan ahli bela diri dengan kemampuan yang luar biasa. Goss sebelumnya berperan sebagai vampir mutan Jared Nomak dalam film del Toro 2002, Blade II, dan sang sutradara meminta aktor tersebut untuk bermain dalam Hellboy II. Satu-satunya aktor lain yang dipertimbangkan untuk peran itu adalah Charlie Hunnam.Goss berlatih bersama pengarah aksi dan sebelumnya adalah anggota Tim Pemeran Pengganti Jackie Chan, Brad Allan. Ia mempelajari keahlian menggunakan pedang dan tombak selama enam hingga tujuh bulan untuk perannya itu.
Anna Walton sebagai Putri Nuala: putri Raja Balor dan saudari kembar Nuada.
Jeffrey Tambor sebagai Tom Manning: Kepala BPRD, ia memiliki hubungan yang sedikiti antagonis dengan Hellboy.
John Hurt sebagai Trevor Bruttenholm: ayah angkat Hellboy, ia muncul pada awal film sedang menceritakan cerita Tentara Emas pada Hellboy muda.
Brian Steele sebagai Tn. Wink: troll gua raksasa yang awalnya adalah imajinasi del Toro. Steele juga memerankan:
Kepala Katedral: troll lain pemilik toko peta yang memberikan Putri Nuala peta tersembunyi
Fragglewump: troll Skotlandia yang menyamar sebagai seorang wanita tua yang manis dan memberi makan anak-anak kucing.
Troll Cronie: pemilik toko rempah-rempah yang bertengkar dengan Hellboy di pasar troll.
Roy Dotrice sebagai Raja Balor: raja negeri Elf bertangan satu.

Video Trailer Film Hellboy II: The Golden Army


Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Hellboy II: The Golden Army lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya.