Sinopsis Film THE THREE MUSKETEERS (2011) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film The Three Musketeers (2011) Lengkap Para Pemain/Pemeran - Update artikel baru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film The Three Musketeers (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Three Musketeers (2011), daftar pemain/pemeran Film The Three Musketeers (2011), cuplikan video trailer Film The Three Musketeers (2011). Film The Three Musketeers (2011) adalah film hollywood bergenre action, adventure yang dirilis pada 1 September 2011.

Film The Three Musketeers (2011) diproduksi oleh Impact Pictures, Constantin Film, NEF Productions, New Legacy Film dan didistribusikan oleh Constantin Film (Germany), Entertainment One (UK), Summit Entertainment (US). Film ini disutradarai oleh Paul WS Anderson dengan durasi sekitar 110 menit. Film The Three Musketeers (2011) dibintangi oleh Matthew Macfadyen, Logan Lerman, Ray Stevenson, Milla Jovovich, Luke Evans, Mads Mikkelsen, Orlando Bloom dan Christoph Waltz.

Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Three Musketeers (2011), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Three Musketeers (2011) serta cuplikan video trailer Film The Three Musketeers (2011):

Sinopsis Film The Three Musketeers (2011)


Film The Three Musketeers (2011) menceritakan tentang tiga orang Musketeer di Venice, Athos (Matthew Macfadyen), Porthos (Ray Stevenson), dan Aramis (Luke Evans), yang sedang menjalankan tugas mereka, yaitu mencuri cetak biru kapal terbang yang dirancang oleh Leonardo da Vinci. Dengan bantuan dari kekasih Athos, Milady de Winter (Milla Jovovich), mereka berhasil untuk mencuri cetak biru itu, namun Milady berkhianat dan memberikan cetak biru tersebut pada Duke of Buckingham (Orlando Bloom). Saat kembali ke Perancis, ketiga Musketeer dibebastugaskan karena kegagalan mereka dalam bertugas.

Setahun kemudian, seorang D’Artagnan muda (Logan Lerman) meninggalkan Gascony untuk pergi ke Paris dan menjadi salah satu dari tiga Musketeer, seperti ayahnya dulu. Sesampainya di sana, ia pun menyadari bahwa Musketeer sudah dihapuskan sebagai bagian dari kerajaan. Ia pun akhirnya menantang Kapten Rochefort (Mads Mikkelsen), pimpinan dari penjaga Richelieu (Christoph Waltz), untuk berduel setelah tersinggung olehnya dan hampir tertembak saat D’Artagnan lengah. Untuk balas dendam, ia pun menantang para tiga Musketeer yang dulu, Athos, Porthos dan Aramis, untuk berduel juga tanpa mengetahui identitas mereka. Saat hendak berduel, mereka kedatangan penjaga karena duel di hadapan publik adalah hal yang melanggar hukum. Mereka pun melawan para penjaga, di mana keempatnya sama-sama menunjukkan identitas mereka masing-masing. Mereka pun akhirnya tertangkap dan dibawa ke Raja Louis XIII (Freddie Fox) dan istrinya, Ratu Anne (Juno Temple). Richelieu menyarankan raja untuk membunuh keempat tahanan, namun raja dan ratu justru terkesan dengan kemampuan yang mereka miliki.

Setelah itu, Richelieu bertemu dengan Milady, yang rupanya bekerja untuknya, dan memerintahkan Milady untuk melakukan tugas baru. Tugasnya adalah membuat sebuah surat cinta palsu dan menaruhnya bersama barang-barang milik Ratu Anne yang lain, serta mencuri kalung berlian milik Ratu Anne dan menyembunyikannya di Tower of London, sehingga nantinya Ratu Anne akan diduga berselingkuh dengan Duke of Buckingham. Nantinya, Raja Louis akan mengeksekusi Ratu Anne dan mendeklarasikan perang dengan Inggris. Saat itulah penduduk akan meminta pemimpin negara yang lebih berpengalaman, dirinya.

Namun rupanya Constance (Gabriella Wilde), salah satu pelayan ratu, mengetahui rencana jahat Richelieu dan meminta para Musketeer untuk menghentikan rencana tersebut. Sementara itu, King Louis telah menemukan surat cinta tersebut dan kini meminta Ratu Anne untuk mengenakan kalung berliannya di sebuah pesta dansa kerajaan, untuk membuktikan bahwa ia tidak berselingkuh. D’Artagnan bersama para Musketeer pun pergi ke Buckingham untuk merebut kembali kalung berlian milik Ratu Anne. Setelah terlibat pertempuran dengan pasukan Buckingham yang mengira Musketeer datang untuk balas dendam, mereka pun berhasil mengembalikan kalung berlian tersebut dan menyelamatkan Perancis dari perang dengan Inggris.

Baca juga:
Sinopsis Film Setup (2011) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Three Musketeers (2011)


Judul film: The Three Musketeers (2011)
Genre: Action, Adventure
Rilis: 1 September 2011
Sutradara: Paul WS Anderson
Durasi: 110 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Three Musketeers (2011):
Matthew Macfadyen sebagai Athos
Logan Lerman sebagai d'Artagnan
Ray Stevenson sebagai Porthos
Milla Jovovich sebagai Milady de Winter
Luke Evans sebagai Aramis
Christoph Waltz sebagai Kardinal Richelieu
Orlando Bloom sebagai Duke of Buckingham
Mads Mikkelsen sebagai Kapten Rochefort
Gabriella Wilde sebagai Constance Bonacieux, bunga cinta d'Artagnan
James Corden sebagai Planchet, pelayan wanita Musketeers
Freddie Fox sebagai Raja Louis XIII
Kuil Juno sebagai Ratu Anne
Til Schweiger selaku Cagliostro
Carsten Norgaard sebagai Jussac, pemimpin penjaga Richelieu
Nina Eichinger sebagai Minette


Video Trailer Film The Three Musketeers (2011)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Three Musketeers (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Three Musketeers (2011), daftar pemain/pemeran Film The Three Musketeers (2011), cuplikan video trailer Film The Three Musketeers (2011), review Film The Three Musketeers (2011), download Film The Three Musketeers (2011) full movie, free live streaming Film The Three Musketeers (2011), nonton gratis online Film The Three Musketeers (2011) subtitle indonesia