Sinopsis Film THE EDGE (1997) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film The Edge (1997) Lengkap Para Pemain/Pemeran - Update artikel baru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film The Edge (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Edge (1997), daftar pemain/pemeran Film The Edge (1997), cuplikan video trailer Film The Edge (1997). Film The Edge (1997) adalah film hollywood bergenre adventure, drama yang dirilis pada 26 September 1997.

Film The Edge (1997) merupakan produksi dari Art Linson Productions dan didistribusikan oleh studio 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Lee Tamahori dengan durasi sekitar 117 menit. Film The Edge (1997) dibintangi oleh Anthony Hopkins, Alec Baldwin, Elle Macpherson, Harold Perrineau. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Edge (1997), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Edge (1997) serta cuplikan video trailer Film The Edge (1997):


Sinopsis Film The Edge (1997)


Film The Edge (1997) menceritakan tentang seorang miliarder yang telah lanjut usia bernama Charles Morse. Di usianya yang sudah tidak lagi muda bukan menjadi penghalang bagi Charles untuk mendapatkan wanita yang cantik. Hal tersebut terbukti karena Charles memiliki seorang istri cantik yang lebih muda darinya bernama Mickey. Hingga suatu kali, Charles dan istrinya akan berlibur ke sebuah pulau yang indah bernama Alaska.

Mereka tidak hanya berdua saja, karena mereka juga mengajak dua orang lainnya. Yaitu Robert Bob yang merupakan seorang fotografer dan Stephen yang merupakan asisten dari Charles. Dengan menggunakan pesawat jet pribadi yang dimiliki oleh Charles, mereka semua berangkat menuju ke Alaska.

Di Alaska sendiri, mereka tinggal di sebuah pondok yang berada di pinggir hutan. Sang pemilik pondok selalu memperingati mereka tentang keberadaan seekor Beruang ganas yang tinggal di hutan. Bukan hanya itu saja, Beruang tersebut dikabarkan menjadikan manusia sebagai santapannya. Tentunya Charles dan rombongannya sama sekali tidak percaya dengan hal tersebut.

Bahkan mereka hanya menduga bahwa yang dikatakan oleh sang pemilik pondok hanya untuk membuat pelanggan semakin banyak sehingga pondok miliknya menjadi semakin laris. Namun dibalik itu semua, ternyata Charles mulai menyadari adanya keganjalan yang terjadi dengan istrinya yaitu Mickey. Hingga akhirnya Charles melihat dengan mata kepalanya sendiri ternyata secara diam-diam Mickey memiliki hubungan khusus dengan Robert Bob.

Namun Charles tidak ingin berburu-buru untuk menuduh bahwa istrinya berselingkuh. Dia ingin mengumpulkan bukti yang lengkap terlebih dahulu. Hingga kemudian, rombongan milik Charles tersebut berangkat menggunakan pesawat jet pribadinya ke pulau sebrang untuk menemukan seorang pria Indian. Dimana nantinya pria Indian tersebut akan digunakan sebagai model foto mereka. Namun di tengah perjalanan, pesawat jet yang mereka gunakan mengalami kecelakaan sehingga terjatuh.

Sang pilot pesawat tidak bisa selamat sehingga membuat Charles dan rombongannya terpaksa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Disanalah teror mengerikan baru saja dimulai. Yaitu ketika ucapan dari sang pemilik pondok ternyata memang benar adanya. Ternyata keberadaan Beruang ganas yang memakan manusia memang ada dan Beruang tersebut menjadikan Charles dan rombongan sebagai mangsanya.

Baca juga:
Sinopsis Film Turbulence (1997) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Edge (1997)


Judul film: The Edge (1997)
Genre: Adventure, Drama
Rilis: 26 September 1997
Sutradara: Lee Tamahori
Durasi: 117 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Edge (1997):
Anthony Hopkins sebagai Charles Morse
Alec Baldwin sebagai Robert Green
Harold Perrineau sebagai Stephen
Elle Macpherson sebagai Mickey Morse
L.Q. Jones sebagai Styles
Kathleen Wilhoite sebagai Ginny
David Lindstedt sebagai James
Mark Kiely sebagai Mechanic
Eli Gabay sebagai Pilot Jet
Larry Musser sebagai Pilot Amfibi
Gordon Tootoosis sebagai Jack Hawk
Kelsa Kinsly sebagai Reporter
Bart si Beruang sebagai Kodiak beruang

Video Trailer Film The Edge (1997)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Edge (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Edge (1997), daftar pemain/pemeran Film The Edge (1997), cuplikan video trailer Film The Edge (1997), review Film The Edge (1997), download Film The Edge (1997) full movie, free live streaming Film The Edge (1997), nonton gratis online Film The Edge (1997) subtitle indonesia