Wah...Ternyata Acara "Rumah Uya" Cuma Settingan ?, Ini Buktinya yang Lagi Viral di Medsos!

Wah...Ternyata Acara "Rumah Uya" Cuma Settingan ?, Ini Buktinya yang Lagi Viral di Medsos! - Kamu pernah lihat acara Rumah Uya ?. Rumah Uya bisa dibilang salah satu acara reality Show favorit remaja Indonesia. Acara yang dipandu Uya Kuya ini menampilkan drama cinta bintang tamunya. Apakah acara Rumah Uya hanya settingan belaka ?

Namun acara yang diklaim tanpa settingan ini beberapa waktu lalu bikin heboh. Netizen menemukan jika cerita dalam acara ini ternyata adalah settingan. Adalah bintang tamu yang bernama Jasmin ingin membuktikan kebenaran pacarnya selingkuh atau tidak.

Lalu dua agent Rumah Uya mengetest pacar Jasmin. Namun entah bagaimana penonton akhirnya menemukan jika acara ini hanya setting-an. Netizen ternyata menemukan jika si cowok tersebut menggunakan clip on.

Apesnya clip on itu terjatuh. Tragedi clip on jatuh itulah yang membongkar kedok acara yang sering jadi trending topic ini.

“Dr dlu udh tau settingan,cuma baru episode x ini yang keliatan banget settingannya,” tulis pemilik akun @fitry_a03.

“Tapi sayang live hari ini setingan hari ini gak berjalan mulus. Clip on si cowoknya jatuh. Maangkaanyaaa acara gini kok pakek live segala...ketaahuuan deh bo'ongnyaaa...udah gitu ceweknya gak bisa nangis lagi. & yg lebih menyedihkan lagi itu kok mau2nyaaa ustadz & ustadzahnya di ajak bohongin masyarakat,” tulis pemilik akun @imammashudi98.

"Ya ampun keliatan settingan nye," tulis pemilik akun @vriscicsillia05.

"Hahaha mas uya jangan di angkat baju ny dong, soalnya kelihatan klipon ny tu," tulis pemilik akun ikkeyollanda22.

"masa dompet ngegantung gitu ada kabelnya... wkwkwkwkwkwkww .. udah ketauan boonganya.. masih aja ngelak," tulis pemilik akun @rizqi_hm.

"Padahal gw mau percaya, tapi stelah earphone yg cwo tu jatuh gak jadi deh :p parah," tulis pemilik akun @gus_surya99.

"Deh ternyata banyak yg ngira acara ini real ? Cape deh eike," tulis pemilik akun @dinipears.

Berikut cuplikan acara Rumah Uya yang ternyata cuma settingan: