Heboh...Polisi Bentak Pria yang Tak Terima Motornya Diambil, Sampai Bikin Macet Jalanan!

Heboh...Polisi Bentak Pria yang Tak Terima Motornya Diambil, Sampai Bikin Macet Jalanan! - Sebuah video perdebatan sengit antara anggota polisi dan seorang pria mendadak viral di Facebook. Hari ini, Kamis (13/7/2017) video tersebut masih viral di kalangan netizen di Indonesia, Rabu (13/7/2017). Misalnya, seperti yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Yuni Rusmini.

Di rekaman tersebut tampak seorang anggota polisi yang didatangi seorang pria. Mereka menyeberang jalan dan si polisi memberhentikan sebuah motor.

Terdengar polisi itu berkata, "Ayo ikut saya ke pos." Sementara pria itu menjawab, "Motor saya itu." Pria itu masih bersikeras seperti tidak terima motornya diambil.

Lalu polisi ini berkata dan membentaknya, "kamu ikut!!" "Enggak mau saya, itu motor saya..." jawab si pria.

Adu mulut pun tak terhindarkan dan membuat jalanan macet. Bahkan karena tak mau diajak ke pos, pria itu sempat masuk ke gang. Polisi berteriak memanggil pria itu untuk ikut dia ke pos. Ia masih marah-marah dan dia lantas menunjukkan surat tugasnya.

Polisi itu juga berusaha meyakinkan orang-orang bahwa menjalankan tugas sesuai dengan perintah sebab ada surat tugas. Namun, yang dilakukan pria bertopi itu selanjutnya malah cukup aneh.

Pria bertopi itu malah mau telepon orang lain, "Biar saya telepon abang saya," begitu kata si pria tersebut. Orang-orang di sekitar kejadian menjadi bingung dengan apa yang terjadi. Tidak diketahui di mana lokasi dan apa penyebab cekcok tersebut.

Berikut ini video Polisi Bentak Pria yang Tak Terima Motornya Diambil, Sampai Bikin Macet Jalanan: