Sinopsis Film The Messengers (2007) Lengkap Para Pemeran

Sinopsis Film The Messengers (2007) Lengkap Para Pemeran - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film The Messengers (2007), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Messengers (2007), daftar pemain/pemeran Film The Messengers (2007), cuplikan video trailer Film The Messengers (2007). Film The Messengers (2007) adalah film bergenre horror yang dirilis pada 2 Februari 2007. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 22.00 WIB.

Film The Messengers (2007) disutradarai oleh Pang Brothers dengan durasi sekitar 90 menit. Pemeran wanita dalam Film The Messengers (2007) ini adalah Kristen Stewart. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Messengers (2007), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The Messengers (2007) serta cuplikan video trailer Film The Messengers (2007):

Sinopsis Film The Messengers (2007)


Film The Messengers (2007) menceritakan tentang sebuah rumah angker dihuni hantu yang selalu meneror setiap penghuni rumah. Film ini dibuka dengan adegan seorang ibu dan anak lelakinya yang ketakutan yang sedang berusaha mengemasi barang-barangnya. Ketika mereka mengemasi barang-barngnya itu, seseorang kelihatan berusaha masuk dan mendobrak pintu. Ketika pintu telah terbuka, tidak ada seorang pun disana. Tapi tiba-tiba ibu itu terangkat dan terlempar menabrak tembok lantas mati. Penyerangan oleh makhluk astral itu tak berhenti. Setelah sang ibu, anak perempuannya kali ini yang menjadi korban. Ia pun mati. Hanya ada seorang saja yang berhasil hidup, yakni anak lelakinya.

Setelah itu, lima tahun berikutnya, rumah itu telah kosong. Tapi ada sebuah keluarga bernama Solomon yang hendak menempati rumah itu. Keluarga itu terdiri dari Roy sang ayah, Jess si anak perempuan tertua dan Ben, adik lelaki Jess yang memilih untuk tak bicara. Ketika mereka pindah ke rumah berhantu itu, awalnya tak ada yang aneh. Hingga suatu malam, Jess beberapa kali melihat sosok perempuan misterius. Begitu juga dengan Ben. Tapi mereka tak memperdulikannya karena mereka merasa hantu-hantu itu tak mengganggu. Tapi ternyata itu tak berlangsung lama. Jess mendadak diganggu oleh seorang hantu perempuan. Ia diseret menuju ruang bawah tanah. Jess berusaha melawan hingga akhirnya ia berhasil lepas dari gangguan itu. Karena ketakutan, ia segera menelpon 911 dan melaporkan tentang apa yang telah terjadi padanya. Tapi tak ada seorang pun yang percaya dengan apa yang dikatakan Jess. Ben yang juga menyaksikan hal itu, memilih untuk tetap diam. Hanya Bobby, tetangganya yang percaya dengan cerita Jess.

Setelah peristiwa itu, Jess dan Ben semakin sering mendapatkan serangan dari hantu-hantu itu. Sementara ayah dan ibunya tak percaya dengan cerita mereka, Jess jadi terobsesi untuk membuktikan kebenaran ceritanya. Ia pun menemukan sebuah informasi mengenai orang yang tinggal di rumah itu sebelum keluarga mereka. Namanya keluarga Rollins. Berdasarkan informasi yang Jess terima dari penduduk sekitar, keluarga itu sempat tinggal di rumah itu lima tahun yang lalu tapi kemudian pergi begitu saja. Jess yakin ada hal aneh yang terjadi pada keluarga itu. Mereka tak serta merta pergi begitu saja. Jess pun berusaha membongkar misteri itu.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Messengers (2007)


Judul film: The Messengers (2007)
Genre: Horror
Rilis: 2 Februari 2007
Sutradara: Pang Brothers
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Messengers (2007):
Kristen Stewart sebagai Jessica "Jess" Solomon
Dylan McDermott sebagai Roy Solomon
Penelope Ann Miller sebagai Denise Solomon
John Corbett sebagai John Burwell/John Rollins
Evan and Theodore Turner sebagai Ben Solomon
William B. Davis sebagai Colby Price
Brent Briscoe sebagai Plume
Dustin Milligan sebagai Bobby
Jodelle Ferland sebagai Michael Rollins
Michael Daingerfield sebagai Police Officer
Tatiana Maslany sebagai Lindsay Rollins
Shirley McQueen sebagai Mary Rollins
Kieria Robinson sebagai Katy Turner

Video Trailer Film The Messengers (2007)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film The Messengers (2007) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.