Sinopsis Film Desperado (1995) Lengkap Para Pemeran

Sinopsis Film Desperado (1995) Lengkap Para Pemeran - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film Desperado (1995), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Desperado (1995), daftar pemain/pemeran Film Desperado (1995), cuplikan video trailer Film Desperado (1995). Film Desperado (1995) adalah film jadul bergenre action yang dirilis pada 25 Agustus 1995. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Film Desperado (1995) disutradarai oleh Robert Rodriguez dengan durasi sekitar 105 menit. Film ini diperankan oleh aktor utama Antonia Banderas dan pemeran wanita Film Desperado (1995) adalah Salma Hayek. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Desperado (1995), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Desperado (1995) serta cuplikan video trailer Film Desperado (1995):

Sinopsis Film Desperado (1995)


Film Desperado (1995) menceritakan tentang seorang pengelana bergitar (Antonio Banderaz) yang ingin mencari pekerjaan dengan bermusik . Namun sayang bukan musik yang ingin didengar oleh warga situ, namun narkobalah yang paling dibutuhkan. Yap, kota kecil itu dikuasai oleh gembong narkoba ternama bernama Moco.

Ketika ia masuk ke dalam bar masalah pun terjadi. Beberapa preman Meksiko mendatanginya, semuanya menodongkan pistol dan mengancam akan membunuhnya. Tanpa basa-basi El Mariachi melawan, beruntung ia berhasil mendapat pistol dari salah satu preman tersebut dan mengalahkan para preman itu. Ternyata, semua preman tersebut adalah anak buah Moco. Moco sendiri seorang bandar narkoba di kota itu. Ia mencari seorang yang membawa gitar dan berisikan pistol. Sedangkan El Mariachi hanya membawa gitar saja. Karena insiden tersebut, El Mariachi menjadi buronan di kota itu. Mampukah ia melawan Bos Narkoba tersebut ??

Informasi Detil dan Pemin/Pemeran Film Desperado (1995)


Judul film: Desperado (1995)
Genre: Action
Rilis: 25 Agustus 1995
Sutradara: Robert Rodriguez
Durasi: 105 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Desperado (1995):
Antonio Banderas sebagai El Mariachi (Manito, a contraction of hermanito)
Joaquim de Almeida sebagai Bucho (Cesar)
Salma Hayek sebagai Carolina
Steve Buscemi sebagai Buscemi
Cheech Marin sebagai Short Bartender
Quentin Tarantino sebagai Pick-up Guy
Carlos Gomez sebagai Right Hand
Tito Larriva sebagai Tavo
Angel Aviles sebagai Zamira
Danny Trejo sebagai Navajas
Abraham Verduzco sebagai Niño
Carlos Gallardo sebagai Campa
Albert Michel Jr. sebagai Quino
David Alvarado sebagai Buddy
Angela Lanza sebagai Tourist Girl
Peter Marquardt (flashback) sebagai Moco
Consuelo Gómez (flashback) sebagai Dominó


Cuplikan Video Trailer Film Desperado (1995)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Desperado (1995) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya.