Sinopsis Film Fury (2014) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer

Sinopsis Film Fury (2014) Lengkap - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film Fury (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Fury (2014), daftar pemain/pemeran Film Fury (2014) serta cuplikan video trailer Film Fury (2014)Film Fury (2014) adalah film bergenre war yang dirilis pada 17 Oktober 2014. Film ini diperankan oleh aktor terkenal seperti Brad Pitt.

Film Fury (2014) disutradarai oleh David Ayer dengan durasi sekitar 134 menit. Berikut ii ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Fury (2014), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Fury (2014) serta cuplikan video trailer Film Fury (2014):

Sinopsis Film Fury (2014)


Film Fury (2014) menceritakan tentang tank bernama Fury yang dipimpin oleh Don Collier (Brad Pitt), beranggotakan Bible (Shia Lebouf), Gordo (Michael Pena), Gardy (Jon Bernthal). Setelah kehilangan salah satu anggotanya dan hanya tank yang lolos perang, mereka harus menerima anak muda bernama Norman (Logan Lerman) dalam timnya.

Wardaddy harus mendidik Norman agar menerima realita kerasnya perang, agar ia tidak membahayakan timnya dan tentunya tidak terbunuh dengan cepat. Mereka terus dikirim dari 1 kota ke kota yang lain di Jerman untuk menembus pertahananan dan menguasai kota.

Tetapi misi mereka sangat sulit, karena jumlah tank sekutu hanya tersisa 4 dan tank mereka kalah canggih dengan tank NAZI. Hingga pada akhirnya, hanya mereka yang tersisa satu-satunya (lagi), dan nasionalisme mereka pun diuji, pasukan besar tentara Nazi lewat. Mereka harus mencegatnya dan melumpuhkannya, sementara mereka kalah dari segi jumlah.

Pasukan yang dipimpin oleh sersan Don 'Wardaddy' Collier, yang diperankan oleh Brad Pitt. Dramatisasi film ini terletak pada kisah Norman 'Machine' Ellison (Logan Lerman) yang merupakan prajurit tak berpengalaman yang bahkan kaget mendengar bunyi letupan senapan dan ledakan bom di kejauhan. Mereka ditugaskan untuk masuk ke wilayah musuh dengan bersenjatakan tank baja jenis M4A3E8 Sherman, yang diberi nama Fury. Sebuah Film perang yang menjadi salah satu film perang terbaik.

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Fury (2014)


Judul film: Fury (2014)
Genre: War
Rilis: 17 Oktober 2014
Sutradara: David Ayer
Durasi: 134 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Fury (2014):
Brad Pitt sebagai sesan Don "Wardaddy" Collier
Logan Lerman sebagai Norman "Machine" Ellison
Shia LaBeouf sebagai Boyd "Bible" Swan
Michael Peña sebagai Trini "Gordo" Garcia
Jon Bernthal sebagai Grady "Coon-Ass" Travis
Jason Isaacs sebagai kapten "Old Man" Waggoner
Scott Eastwood sebagai sersan Miles
Xavier Samuel sebagai letnan Parker
Brad William Henke sebagai Davis
Jim Parrack sebagai sersan Binkowski
Anamaria Marinca sebagai Irma
Alicia von Rittberg sebagai Emma
Kevin Vance sebagai sersan Peterson

Video Trailer Film Fury (2014)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Fury (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran dan video trailer. Dapatkan informasi terbaru tentang sinopsis film hanya di ShareNetizen.com.