Sinopsis Film Million Dollar Arm (2014) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer

Sinopsis Film Million Dollar Arm (2014) Lengkap Para Pemain/Pemeran dan Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share pada anda tentang sinopsis/resensi Film Million Dollar Arm (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Million Dollar Arm (2014), daftar pemain/pemeran Film Million Dollar Arm (2014) dan cuplikan video trailer Film Million Dollar Arm (2014). Film Million Dollar Arm (2014) adalah film bergenre drama yang dirilis pada 6 Mei 2014.

Film Million Dollar Arm (2014) disutradarai oleh Craig Gillespie dengan durasi sekitar 124 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Million Dollar Arm (2014), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Million Dollar Arm (2014) serta cuplikan video trailer Film Million Dollar Arm (2014):


Sinopsis Film Million Dollar Arm (2014)


Film Million Dollar Arm (2014) menceritakan tentang J.B. Bernstein (Jon Hamm). Ia adalah seorang agen olahraga, bersama sahabatnya mereka ingin mencari talenta berbakat dalam permainan baseball untuk dilatih dan diikutkan dalam liga profesional.

Mereka nekat pergi ke India dan membuat sebuah ajang pencarian bakat dengan judul Million Dollar Arm. Ternyata benar, Bernstein dan para sahabatnya menemukan talenta yang mereka cari. Talenta mentah yang masih belum mengerti benar permainan baseball, yaitu Dinesh Patel (Madhur Mittal) dan Rinku Singh (Suraj Sharma).

Kedua talenta dari ajang tersebut kemudian ikut ke Amerika untuk belajar bermain olahraga baseball. Melatih kedua talenta ini ternyata sulit, akhirnya mereka meminta bantuan dari Tom House (Bill Paxton). Pelatih itu berusaha membuat mereka menjadi pemain baseball yang handal yang siap mengikuti liga baseball Amerika.


Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Million Dollar Arm (2014)


Judul film: Million Dollar Arm (2014)
Genre: Drama
Rilis: 6 Mei 2014
Sutradara: Craig Gillespie
Durasi: 124 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Million Dollar Arm (2014):
Jon Hamm sebagai J. B. Bernstein
Aasif Mandvi sebagai Ash Vasudevan, Bernstein's business partner
Suraj Sharma sebagai Rinku Singh
Madhur Mittal sebagai Dinesh Patel
Bill Paxton sebagai Tom House
Lake Bell sebagai Brenda Fenwick
Alan Arkin sebagai Ray Poitevint, a sports scout
Pitobash Tripathy sebagai Amit Rohan, a baseball fanatic hired by Bernstein
Allyn Rachel sebagai Theresa, Bernstein's assistant
Darshan Jariwala sebagai Vivek, a local Indian guide
Tzi Ma sebagai Will Chang, a sports business investor
Bar Paly sebagai Lisette
Rey Maualuga sebagai Popo


Video Trailer Film Million Dollar Arm (2014)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita, para pemain/pemeran serta cuplikan video trailer Film Million Dollar Arm (2014). Semoga bermanfaat.