Sinopsis Film Blown Away (1994) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Blown Away (1994) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film Blown Away (1994), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Blown Away (1994), daftar pemain/pemeran Film Blown Away (1994), cuplikan video trailer Film Blown Away (1994). Film Blown Away (1994) adalah film jadul bergenre action, thriller yang dirilis pada 1 Juli 1994. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Film Blown Away (1994) disutradarai oleh Stephen Hopkins dengan durasi sekitar 121 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Blown Away (1994), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Blown Away (1994) serta cuplikan video trailer Film Blown Away (1994):

Sinopsis Film Blown Away (1994)


Film Blown Away (1994) menceritakan tentang seorang polisi penjinak bom dengan soerang pembuat bom gila. Jimmy Bridges (Jeff Bridges) adalah seorang polisi penjinak bom  yang sudah merasa tenang karena berhasil mengkap seorang teroris Ryan Gaerity (Tommy Lee Jones). Namun ketenangan mulai terganggu kembali dikarenakan Ryan berhasil kabur dari penjara.

Jimmy Bridges adalah soerang polisi penjinak bom. Dulu dia adalah oarang yang paling ahli dalam melakukan penjinakan bom. Namun sekarang Jimmy sudah ingin melakukan pensiun. Dia sudah merasa cape dengan pekerjaannya yang memiliki resiko yang sangat tinggi itu. Keberadaan kelurganya juga menjadi alasan utamanya. Dia ingin berkmpul dengan putrinya Lizzy (Stephi Lineburg) dan istrinya Kate (Suzy Amis).

Ryan Gaerity adalah sorang terorsis IRA (Tentara Pembebasan Irlandia). Dia behasil kabur dari penajra Inggris. Dia berpindah ke Amerika untuk menjauhkan diri dari pencarian polisi. Dia melakukan aksi kaburnya dibarengi dengan rasa kecewanya pada rekanya. Dia ingin melakukan balas dendam pada rekanya yang telah berkhianat.

Dendam itu berawal 20 tahun yang lalu. Ryan memiliki murid dalam melakukan aksi pemboman dalam IRA yaitu Bridges. Namun Ryan memiliki sikap yang lebih agresip dari pada Briges dalam aksi terorisnya. Ryan nekat ingin melakukan pemboman pada warga sipil dan Bridges berusaha untuk menahanya, namun sulit untuk menahan Ryan. Akhirnya Ryan masuk penjara dan Bridges berhasil bebas ke Amerika. Bridges di Amerika beraganti propesi menjadi polisi dan jatuh cinta pada pemain biola.

Ryan sekarang memiliki dendam yang sangat kuat pada rekannya itu. Namun masalah lain timbul pada saat melihat berita, tayang tersebut meninformasikan sikap kepahlawanan Jimmy karena telah menaklukan Ryan yang bersetatus sebagai teroris. Dari sanalah Ryan merasakan sakit hati. Dendamnya makin bertambah. Dia bertekad untuk melakukan balas dendam pada Jimmy dan akan mengganggu orang-orang terdekanya.

Tentunya keberdaan Ryan yang berhasil kabur tersebut harus mengurungkan niat Jiimmy untuk melakukan pensiun.

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Blown Away (1994)


Judul film: Blown Away (1994)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 1 Juli 1994
Sutradara: Stephen Hopkins
Durasi: 121 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Blown Away (1994):
Jeff Bridges sebagai Jimmy Dove/Liam McGivney
Tommy Lee Jones sebagai Ryan Gaerity
Suzy Amis sebagai Kate Dove
Lloyd Bridges sebagai Max O'Bannon
Forest Whitaker sebagai Anthony Franklin
Stephi Lineburg sebagai Lizzie
John Finn sebagai Captain Fred Roarke
Caitlin Clarke sebagai Rita
Christofer de Oni sebagai Cortez (as Chris de Oni)
Loyd Catlett sebagai Bama
Ruben Santiago-Hudson sebagai Blanket
Cuba Gooding Jr. sebagai Bomb Squad class member
Ed O'Keefe sebagai press photographer
Mike Starr sebagai Francis the Barkeeper

Video Trailer Film Blown Away (1994)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Blown Away (1994), alur cerita/jalan cerita Film Blown Away (1994), daftar pemain/pemeran Film Blown Away (1994) dan video trailer Film Blown Away (1994).