Sinopsis Film The Wolverine (2013) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Wolverine (2013) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film The Wolverine (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Wolverine (2013), daftar pemain/pemeran Film The Wolverine (2013), cuplikan video trailer Film The Wolverine (2013). Film The Wolverine (2013) adalah film bergenre action, superhero yang dirilis pada 26 Juli 2013. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.30 WIB.

Film The Wolverine (2013) disutradarai oleh James Mangold dengan durasi sekitar 126 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Wolverine (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Wolverine (2013) serta cuplikan video trailer Film The Wolverine (2013):

Sinopsis Film The Wolverine (2013)


Film The Wolverine (2013) menceritakan tentang Logan (Hugh Jackman) yang pada tahun 1945 berada di Jepang, dekat Nagasaki. Saat bom atom menyerang Nagasaki, Logan menyelamatkan Ichiro Yashida dan melindunginya dari ledakan.

Pada masa sekarang, Logan tinggal sebagai seorang petapa di Yukon. Dia dihantui halusinasi Jean Grey yang dibunuh olehnya satu tahun yang lalu. Dia ditempatkan oleh Yukio (Rila Fukushima) seorang mutan yang mampu meramalkan kematian seseorang. Ia representasi dari Yashida (Haruhiko Yamanouchi) yang menderita kanker dan ingin Logan menemani Yukio ke Jepang. Dia ingin membayar hutang kehidupannya di sana.

Di Tokyo, Yashida menawarkan untuk memindahkan kemampuan menyembuhkan Logan ke dalam tubuhnya. Itu dapat menyelamatkan Yashida dan mengurangi keabadian Logan. Logan menolak dan bersiap untuk pergi. Malam itu, dokter Yashida, Dr. Green (Svetlana Khodchenkova) mengenalkan sesuatu pada tubuh Logan. Keesokan harinya, Logan diberitahu bahwa Yashida telah meninggal. Saat pemakaman gangster yakuza berusaha menculik Mariko (Tao Okamoto) yang merupakan cucu Yashida, tapi dia kabur bersama Logan.

Adegan The Wolverine berlanjut saat Logan dan Mariko pergi ke rumah Yashida di Nagasaki, keduanya saling jatuh cinta. Mariko kemudian ditangkap oleh Yakuza. Ternyata tunangan Mariko, Noburo Mori (Brian Tee) bekerja sama dengan Shingen (Hiroyuki Sanada), ayah Moriko. Mereka ingin membunuh Mariko karena Mariko mendapatkan kuasa atas perusahaan Yashida. Logan dengan bantuan Yukio akhirnya dapat menyelamatkan Mariko dan membunuh Shingen.

Logan ditangkap oleh ninja suruhan Harada. Logan ditempatkan dalam sebuah mesin oleh Dr. Green untuk mengambil ekstrak dari kemampuannya untuk menyembuhkan. Mariko kabur dan mencoba membebaskan Logan. Sementara itu Yukio datang dan membunuh Dr. Green. Silver Samurai yang bertarung melawan Logan berhasil memotong cakarnya. Ia kemudian mencoba mengambil kemampuan menyembuhkan milik Logan. Silver Samurai ternyata adalah Yashida yang memalsukan kematiannya. Yashida mulai kembali muda tapi Mariko menusuknya dengan cakar Logan. Logan kemudian berhasil membunuh Yashida.

Mariko menjadi CEO dari perusahaan Yashida dan mengucapkan selamat tinggal pada Logan yang bersiap meninggalkan Jepang.

Baca juga:
Sinopsis Film X-Men Origins: Wolverine (2009) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran wanita/pria Film The Wolverine (2013)


Judul film: The Wolverine (2013)
Genre: Action, Superhero
Rilis: 26 Juli 2013
Sutradara: James Mangold
Durasi: 126 menit

Daftar Pemain/Pemeran wanita/pria Film The Wolverine (2013):
Hugh Jackman sebagai Logan / Wolverine
Hiroyuki Sanada sebagai Shingen Yashida
Tao Okamoto sebagai Mariko Yashida
Rila Fukushima sebagai Yukio
Famke Janssen sebagai Jean Grey
Will Yun Lee sebagai Kenuichio Harada
Svetlana Khodchenkova sebagai Dr. Green / Viper
Haruhiko Yamanouchi sebagai Ichiro Yashida
Brian Tee sebagai Noburo Mori

Video Trailer Film The Wolverine (2013)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film The Wolverine (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Wolverine (2013), daftar pemain/pemeran Film The Wolverine (2013) dan cuplikan video trailer Film The Wolverine (2013).