Sinopsis Nathan & Nadia Trans TV Episode Hari ini Lengkap Para Pemain

Sinopsis Nathan & Nadia Trans TV Episode Hari ini Lengkap Para Pemain - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Nathan & Nadia Trans TV lengkapalur cerita/jalan cerita/akhir cerita Nathan & Nadia Trans TV, daftar pemain/pemeran Nathan & Nadia Trans TV, sinopsis Nathan & Nadia Trans TV episode hari ini, Nathan & Nadia Trans TV episode terakhir. Nathan & Nadia Trans TV adalah sinetron terbaru di Trans TV yang tayang perdana pada 10 April 2017 dan tayang tiap hari mulai Pkl 18.00 WIB.

Sinetron Nathan & Nadia Trans TV diproduksi MD Entertainment. Sinetron ini termasuk sinetron buat anak remaja, karena dibintangi oleh artis remaja seperti Angga Aldi Yunanda dan Cassandra Lee. Berikut ini ulasan lengkap sinopsis/jalan cerita lengkap Nathan & Nadia Trans TV dan para pemain/pemeran Nathan & Nadia Trans TV:

Sinopsis Nathan & Nadia Trans TV


Sinetron Nathan & Nadia Trans TV menceritakan tentang seorang gadis yang cantik dan baik hati bernama Nadia yang diperankan oleh Cassandra Lee. Nadia merupakan gadis yang mandiri dan pekerja keras. Di usianya yang masih belia, dia sudah bisa membuka usahanya sendiri. Tujuan Nadia membuka usaha salah satunya untuk meringankan beban ekonomi keluarganya. Usaha yang dibangunnya adalah usaha dibidang kuliner yakni Food Truck Mie Tarik.

Nadia berjualan secara berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk mempromosikan usaha kulinernya. Nadia juga kerap membuat Live Show di Instagram dan menunjukan kehebatan memasaknya yang mirip akrobatik Kungfu Chef. Tidak heran jika Instagram  Nadia dibanjiri ratusan ribu followers yang selalu setia menantikan atraksinya. Alhasil Nadia menjelma menjadi sosok ‘Selebgram Chef’ di Instagram.

Suatu hari, Nadia dipertemukan dengan seorang cowok keren berwajah tampan bernama Nathan yang diperankan oleh Angga Aldi Yunanda. Keduanya terlibat adu argumentasi dalam sebuah insiden tabrakan yang menyebabkan salah paham. Nadia menganggap Nathan cowok kaya raya yang sombong dan semena-mena terhadap orang kecil. Sebaliknya, Nathan juga menganggap Nadia sebagai cewek jutek yang keras kepala.

Kesalahpahaman ini membuat keduanya sama-sama kesal hingga menimbulkan pertengkaran demi pertengkaran. Di kemudian hari, karena takdir kerap mempertemukan keduanya dalam berbagai peristiwa yang tidak terduga membuat Nathan dan Nadia bagaikan Tom & Jerry yang selalu bertengkar jika bertemu. Nadia tidak tahu kalau sebetulnya Nathan juga jago masak seperti dirinya. Bahkan di usia belianya, Nathan sudah menjadi Chef terkenal.

Artikel Terkait:
Sinopsis Film Dear Nathan (2017) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer


Para Pemain/Pemeran Nathan & Nadia Trans TV


Angga Aldi Yunanda sebagai pemeran Nathan
Cassandra Lee sebagai pemeran Nadia
Randy Martin seagai pemeran Dylan
Rebecca Klopper sebagai pemeran Karina
Nafa Urbach
Mira Asmara

Cuplikan Video Trailer Nathan & Nadia Trans TV



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita Nathan & Nadia Trans TV dan para pemain/pemeran Nathan & Nadia Trans TV. Semoga bermanfaat.