Sinopsis Film Race to Witch Mountain (2009) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer

Sinopsis Film Race to Witch Mountain (2009) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film Race to Witch Mountain (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Race to Witch Mountain (2009), daftar pemain/pemeran Film Race to Witch Mountain (2009) dan cuplikan video trailer Film Race to Witch Mountain (2009). Film Race to Witch Mountain (2009) adalah film bergenre family, Sci-Fi yang dirilis pada 11 Maret 2009. Film Race to Witch Mountain (2009) disutradarai oleh Andy Fickman dengan durasi sekitar 98 menit. Berikut ini ulasan lengksap tenmtang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Race to Witch Mountain (2009), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Race to Witch Mountain (2009) serta cuplikan video trailer Film Race to Witch Mountain (2009):

Sinopsis Film Race to Witch Mountain (2009)


Film Race to Witch Mountain (2009) menceritakan tentang ketika ada pesawat alien yang jatuh di dekat Searchlight, Nevada. Departemen pertahanan rahasia, yang dipimpin Henry Burke (Ciaran Hinds), mendarat dan mencari penumpang dari pesawat alien tersebut.

Jack Bruno (Dwayne Johnson) adalah mantan pencuri yang menjadi supir taksi agar tidak kembali lagi ke penjara. Salah satu penumpangnya adalah Dr. Alex Friedman (Carla Gugino), ilmuan yang gagal di UFO Convention di hotel Planet Hollywood. Setelah menghindari dua penjahat yang meminta pertolongan Bruno, Ia menemukan dua remaja, Sara (AnnaSophia Robb) dan Seth (Alexander Ludwig) di taksinya. Mereka akan memberikan $15000 apabila Bruno mengantarnya ke tempat tertentu. Anak buah Burke mengejar taksi tersebut, yang kemudian disangka Bruno adalah penjahat.

Ketika mereka sampai di rumah yang sudah ditinggalkan pemiliknya, Bruno mengikuti mereka didorong rasa penasaran. Kedua remaja tersebut mengeluarkan peralatan yang mereka cari dari dalam tanah dan diserang oleh Siphon (Tom Woodruff, Jr), alien pembunuh. Siphon memburu mereka, namun gagal karena pesawatnya menabrak kereta.

Remaja tersebut mengaku pada Bruno bahwa mereka berasal dari planet yang hampir hancur, 3000 tahun cahaya dari bumi. Pemerintah mereka ingin menginvasi bumi, untuk menyelamatkan penduduknya. Orang tua Seth dan Sarah adalah ilmuan yang menentang hal tersebut, namun ditangkap. Untuk menyelamatkan planetnya dan planet bumi, mereka harus menemukan pesawatnya dan kembali ke planet asal.

Bruno kemudian membawa Seth dan Sarah ke Dr. Friedman di UFO Convention, yang menyadari bahwa kedua remaja tersebut adalah hal yang dia cari. Seorang UFOlogist kemudian memberitahu mereka bahwa pesawat alien remaja tersebut berada di pemerintah California. Kelompok tersebut dapat pergi ke sana, namun dihadang oleh anak buah Burke, dan diserang Siphon. Remaja tersebut akhirnya dapat melewati rintangan dan menggunakan pesawatnya untuk kembali ke planet mereka. Tidak lupa, mereka meninggalkan sebuah alat pada Bruno yang bisa mendeteksi kedatangan mereka di lain waktu.

Bruno dan friedman kemudian menjadi penulis terkenal dari sebuah buku berjudul Race to Witch Mountain : A True Story. Mereka mempromosikan buku dan pengetahuan mereka mengenai UFO. Ketika mereka meninggalkan gedung pertemuan, alat yang diberikan remaja tersebut menyala, menandakan mereka mungkin akan kembali ke bumi.

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Race to Witch Mountain (2009)


Judul film: Race to Witch Mountain (2009)
Genre: Family, Sci-Fi
Rilis: 11 Maret 2009
Sutradara: Andy Fickman
Durasi: 98 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Race to Witch Mountain (2009):
Dwayne Johnson sebagai Jack Bruno
AnnaSophia Robb sebagai Sara
Alexander Ludwig sebagai Seth
CiarĂ¡n Hinds sebagai Henry Burke
Carla Gugino sebagai Dr. Alex Friedman
Tom Woodruff, Jr. sebagai The Siphon
Garry Marshall sebagai Harlan
Cheech Marin sebagai Eddie Cortez
Chris Marquette sebagai Pope

Video Trailer Film Race to Witch Mountain (2009)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Race to Witch Mountain (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran dan video trailer . Semoga bermanfaat.