Sinopsis Film Ong Bak 3 (2010) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer

Sinopsis Film Ong Bak 3 (2010) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film Ong Bak 3 (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Ong Bak 3 (2010), daftar pemain/pemeran Film Ong Bak 3 (2010) dan cuplikan video trailer Film Ong Bak 3 (2010). Film Ong Bak 3 (2010) adalah film asal Thailand bergenre action yang dirilis pada 5 Mei 2010. Film Ong Bak 3 (2010) disutradarai oleh Tony Jaa dan Panna Rittikrai dengan durasi sekitar 95 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Ong Bak 3 (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Ong Bak 3 (2010) serta cuplikan video trailer Film Ong Bak 3 (2010):


Sinopsis Film Ong Bak 3 (2010)


Film Ong Bak 3 (2010) menceritakan tentang Tien (Tony Jaa) yang mengharuskan menerima kenyataan pahit siapa dalang di balik pembantaian kedua orang tuanya, keluarga bangsawan Sihadecho (Santisuk Promsiri). Tien yang kemudian ditangkap oleh Rajasena (Sarunyoo Wongkrachang) mengalami siksaan yang tak henti-hentinya oleh algojo-algojo bawahan Rajasena hingga tulang dan persendiannya hancur dengan tujuan agar segala kemampuan yang dimiliki Tien musnah dan dibuat mati secara perlahan-lahan.

Nasib mujur berpihak kepada Tien, dimana ia diselamatkan oleh sekelompok pendekar ketika dirinya hampir mati oleh siksaan Rajasena. Sekedar menyegarkan ingatan, para pendekar ini dulunya yang pernah membekali Tien dengan segala macam ilmu bela diri, yang tak lain adalah anak buah Chernang (Sorapong Chatree), ayah tiri Tien sendiri. Tien kemudian dibawa kembali ke desa Kana Khone. Di desa ini, Tien bertemu dengan guru Bua (Nirut Sirichanya) dan Pim (Primorata Dejudom), teman masa kecil sekaligus love interest-nya. Lewat bimbingan mereka, Tien belajar untuk keluar dari kegelapan masa lalunya, dan mengalami reinkarnasi yang membuat dirinya dibungkus bak kepompong sebelum terlahir kembali.

Baca Juga:
Sinopsis Film Ong Bak 2 (2008) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Ong Bak 3 (2010)


Judul film: Ong Bak 3 (2010)
Genre: Action
Rilis: 5 Mei 2010
Sutradara: Tony Jaa dan Panna Rittikrai
Durasi: 95 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Ong Bak 3 (2010):
Tony Jaa sebagai Tien
Primorata Dejudom sebagai Pim
Dan Chupong sebagai Bhuti Sangkha / Crow Ghost (as Chupong Chungpruk)
Sarunyoo Wongkrachang sebagai Lord Jom Rajasena.
Nirut Sirijanya sebagai Master Phra Bua
Petchtai Wongkamlao sebagai Mhen (as Phetthai Wongkhamlao)
Chumphorn Thepphithak sebagai Uncle Mao
Supakorn Kitsuwon sebagai Golden-Armoured King's Guard
Sorapong Chatree sebagai Chernang
Santisuk Promsiri sebagai Lord Sihadecho

Video Trailer Film Ong Bak 3 (2010)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Ong Bak 3 (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran dan video trailer. Semoga bermanfaat.