Sinopsis Film The Moon Cake Story (2017) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Moon Cake Story (2017) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Moon Cake Story (2017), review Film The Moon Cake Story (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Moon Cake Story (2017), daftar pemain/pemeran Film The Moon Cake Story (2017), cuplikan video trailer Film The Moon Cake Story (2017). Film The Moon Cake Story (2017) adalah film bioskop indonesia bergenre drama yang dirilis pada 23 Maret 2017.

Film The Moon Cake Story (2017) disutradarai oleh Garin Nugroho dengan durasi sekitar 94 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Moon Cake Story (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The Moon Cake Story (2017) serta cuplikan video trailer Film The Moon Cake Story (2017):

Sinopsis Film The Moon Cake Story (2017)


Film The Moon Cake Story (2017) menceritakan tentang David, seorang pengusaha muda yang menjadi taipan dan berada pada puncak keberhasilan bisnisnya. Lalu, ada juga Asih, seorang wanita yang hidup di tengah kampung kumuh Jakarta dengan bekerja serabutan mulai dari sebagai joki 3 in 1 hingga menjadi tukang cuci di toko laundry.

Asih harus menjadi tulang punggung bagi anak-anaknya. Asih menjadi manusia yang selalu bertanya; mampukah mengubah kemiskinan, namun juga mempertahankan prinsip hidup?

Berbeda dengan Asih, sedangkan David berulangkali bertanya pada dirinya; kenapa penyakit terjadi pada dirinya, justru di tengah puncak suksesnya? Dan kenapa dirinya seperti didorong ke ingatan masa lampau ketika dirinya hidup miskin bersama ibunya.

Cerita film pun di mulai saat David harus melewati jalan 3 in 1 agar cepat sampai ke kantornya dengan supirnya, David tanpa sengaja tertarik pada sosok joki bernama Asih yang menggandeng anaknya yang masih kecil bernama Bimo.

Cerita berlanjut, David menemui Asih untuk member uang bayaran joki yang belum terbayar. Namun yang terjadi kemudian, pertemuan demi pertemuan tanpa sengaja makin membawa David mengenal Asih, Bimo, dan Sekar adik Asih, dan juga kehidupan lingkungan kampung kumuh tempat tinggal Asih di belakang jalan menuju 3 in 1.

David yang dalam proses kehilangan ingat, justru semakin terbawa memori masa kecilnya, terlebih David menemukan sosok Asih sebagai sosok ibunya yang bekerja keras untuk menghidupi David dan kakak nya Aline kesedihan dan kegembiraan selalu meliputi kehidupan keluarga David.

Sementara, Asih lewat David menemukan keindahan mengubah dan membangun hidupnya dan keluarganya tanpa kehilangan prinsip hidup. Sebuah nilai hidup yang perlu ditumbuhkan di kota-kota besar, ketika kemanusian terkubur oleh kekerasan kompetisi hidup kota besar.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Perfect Dream (2017) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Moon Cake Story (2017)


Judul film: The Moon Cake Story (2017)
Genre: Drama
Rilis: 23 Maret 2017
Sutradara: Garin Nugroho
Durasi: 94 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Moon Cake Story (2017):
    Bunga Citra Lestari (sebagai Asih)
    Morgan Oey (David)
    Dominique Yose (Linda kakak David)
    Melati Zein (Sekar, adik Asih)
    Dedy Sutomo (pakTRI supir David)
    Kang Saswi (badut)
    Jaja Miharja (pak RT)
    Richard Oh

Video Trailer Film The Moon Cake Story (2017)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Moon Cake Story (2017), review Film The Moon Cake Story (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Moon Cake Story (2017), daftar pemain/pemeran Film The Moon Cake Story (2017), cuplikan video trailer Film The Moon Cake Story (2017), download Film The Moon Cake Story (2017) full movie, free live streaming Film The Moon Cake Story (2017), nonton gratis online Film The Moon Cake Story (2017)