Sinopsis Film Vantage Point (2008) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Vantage Point (2008) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Vantage Point (2008), review Film Vantage Point (2008), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Vantage Point (2008), daftar pemain/pemeran Film Vantage Point (2008), cuplikan video trailer Film Vantage Point (2008). Film Vantage Point (2008) adalah film bergenre action, thriller yang dirilis pada 22 Februari 2008. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Film Vantage Point (2008) disutradarai oleh Pete Travis dengan durasi sekitar 90 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Vantage Point (2008), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Vantage Point (2008) serta cuplikan video trailer Film Vantage Point (2008):

Sinopsis Film Vantage Point (2008)


Film Vantage Point (2008) menceritakan tentang kasus penembakan serta peledakan yang diceritakan menggunakan berbagai sudut pandang. Karena nantinya kejadian tersebut bakalan diceritakan dari masing-masing tokoh sehingga kejadian tersebut dapat dilihat lebih luas sekaligus dapat menemukan satu pihak yang paling bertanggung jawab. Kisah dimulai dengan kehadiran Presiden Amerika Serikat ke Spanyol. Kedatangan Presiden Amerika Serikat tersebut guna untuk mengapresiasi hubungan damai antara Amerika dengan Spanyol. Tentu saja, kedatangan Presiden Amerika Serikat tersebut dilengkapi dengan perlindungan ketat serta tinggi khas Presiden. Salah satu petugas yang bertugas untuk menjaga Presiden Amerika Serikat ternyata baru saja kembali bertugas. Ternyata selama ini petugas tersebut telah lama absen dari tugas resminya.

Hal tersebut tidak lepas karena di tugas terakhirnya, dia gagal melakukannya dengan baik. Sehingga tugas menjaga Presiden kali ini bukan hanya tugas penting namun juga tugas yang akan mengembalikan rasa kepercayaan dirinya. Selain itu, petugas tersebut juga ditemani oleh petugas baru yang masih junior dibawahnya. Tugasnya menjadi kacau balau ketika sang presiden yang tengah melakukan pidato ternyata mendadak ditembak oleh penembak misterius.

Tentu saja penembakan Presiden Amerika Serikat tersebut membuat suasana di tempat tersebut menjadi kacau balau. Semua orang menjadi panik dan berlari tidak tentu arah. Ternyata hal tersebut dimanfaatkan oleh salah seorang untuk mendekat ke arah presiden. Mengetahui kehadiran orang asing tersebut, beberapa petugas langsung menangkapnya dan menuduh orang tersebut terlibat dalam penembakan sang presiden. Ternyata orang tersebut ingin memberi peringatan bahwa di tempat tersebut telah dilemparkan sebuah tas yang berisi bom. Namun semuanya terlambat, bom tersebut terlebih dahulu meledak.

Sang presiden ditembak di depan matanya kemudian ada bom yang meledak tentu saja membuat petugas yang baru saja kembali dari tugasnya merasa gagal. Namun ia tidak ingin menyerah begitu saja, dia pun mulai mencari tahu siapa dalang dibalik peristiwa tersebut. Hingga kemudian berbagai tokoh yang terlibat dalam peristiwa tersebut menjadi sumber jawabannya. Mulai dari seorang turis yang tidak sengaja merekam kejadian tersebut dalam kamera yang ia bawa, penembak jitu yang dimanfaatkan demi keselamatan kakaknya, dua penjahat yang menyamar menjadi orang biasa hingga pengawal Presiden yang ternyata berkhianat.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Perfect Dream (2017) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer
Sinopsis Film Dear Nathan (2017) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Vantage Point (2008)


Judul film: Vantage Point (2008)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 22 Februari 2008
Sutradara: Pete Travis
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Vantage Point (2008): 
    Dennis Quaid sebagai Agent Thomas Barnes
    William Hurt sebagai President Harry Ashton
    Matthew Fox sebagai Agent Kent Taylor
    Forest Whitaker sebagai Howard Lewis
    Saïd Taghmaoui sebagai Sam/Suarez
    Sigourney Weaver sebagai Rex Brooks
    Édgar Ramírez sebagai Javier
    Ayelet Zurer sebagai Veronica
    Eduardo Noriega sebagai Enrique
    Richard T. Jones sebagai Agent Holden
    Bruce McGill sebagai Phil McCullough
    Zoe Saldana sebagai Angie Jones
    Holt McCallany sebagai Agent Ron Matthews
    Leonardo Nam sebagai Kevin Cross
    James LeGros sebagai Ted Heinkin
    Alicia Zapien sebagai Anna

Video Trailer Film Vantage Point (2008)



Tags:
sinopsis/resensi Film Vantage Point (2008), review Film Vantage Point (2008), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Vantage Point (2008), daftar pemain/pemeran Film Vantage Point (2008), cuplikan video trailer Film Vantage Point (2008), download Film Vantage Point (2008) full movie, free live streaming Film Vantage Point (2008), nonton gratis online Film Vantage Point (2008) subtitle indonesia