Sinopsis Film Mighty Joe Young (1998) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Mighty Joe Young (1998) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Mighty Joe Young (1998), review Film Mighty Joe Young (1998), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Mighty Joe Young (1998), daftar pemain/pemeran Film Mighty Joe Young (1998), cuplikan video trailer Film Mighty Joe Young (1998). Film Mighty Joe Young (1998) adalah film jadul bergenre adventure yang dirilis pada 25 Desember 1998.

Film Mighty Joe Young (1998) disutradarai oleh Ron Underwood dengan durasi sekitar 114 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Mighty Joe Young (1998), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Mighty Joe Young (1998) serta cuplikan video trailer Film Mighty Joe Young (1998):


Sinopsis Film Mighty Joe Young (1998)


Film Mighty Joe Young (1998) menceritakan tentang seekor Gorilla raksasa yang hidup bersama seorang manusia. Kisah diawali ketika seorang peneliti hewan yaitu Dr. Ruth Young datang ke hutan Afrika bersama putrinya yang bernama Jill. Mereka berdua datang kesana untuk meneliti sekelompok Gorilla. Ternyata dari kelompok Gorilla tersebut ada seekor bayi Gorilla yang memiliki keunikan.

Keunikan tersebut adalah ukuran tubuhnya yang sangat besar dan melampui Gorilla-Gorilla lain di seusianya. Bayi Gorilla tersebut kemudian diberi nama Joe. Joe dan Jill kemudian menjadi sahabat yang dekat. Namun ketenangan mereka mendadak terganggu dengan kehadiran sekelompok pemburu. Kelompok pemburu tersebut memiliki niat jahat yaitu untuk memburu para Gorilla tersebut untuk dijual.

Tentunya Dr. Ruth Young tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Ia kemudian mencegah kelompok pemburu tersebut untuk bisa mendapatkan para Gorilla. Namun malangnya, Dr. Ruth Young malah tertembak oleh para pemburu tersebut. Dalam kondisi sekarat, Dr. Ruth Young kemudian meminta kepada putrinya yaitu Jill untuk menjaga Joe sebaik-baiknya.

Joe yang sedih dan juga marah kemudian mengigit jari salah satu pemburu hingga putus. Hal tersebut ternyata mampu mengusir para pemburu tersebut. Bertahun-tahun telah berlalu, Joe dan Jill sudah dewasa masing-masing. Namun Joe sebagai seekor Gorilla yang unik memiliki ukuran yang lebih besar lagi setelah menginjak usia dewasa.

Ketenangan Joe dan Jill di dalam hutan kemudian terganggu dengan pembangunan besar-besaran yang dilakukan oleh manusia. Hal tersebut membuat mereka berdua harus mencari tempat lain untuk tinggal. Hingga kemudian sahabat dari Jill menawarkan sebuah cagar alam yang berada di Amerika untuk tempat tinggal mereka. Karena tidak punya pilihan lain maka Jill menerima usulan tersebut. Namun ternyata di Amerika, kelompok pemburu yang masih menyimpan dendam terhadap Joe akhirnya menemukan mereka.

Akhirnya kelompok pemburu tersebut mencoba memprovokasi Joe agar mengamuk. Ternyata hal tersebut benar-benar terjadi dan Joe kemudian mengamuk. Bukan hanya itu saja, Joe yang mengamuk kemudian kabur ke tengah kota sehingga membuat kekacauan disana. Jill harus bisa menenangkan Joe atau kekacauan di kota akan semakin parah.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Kick (2011) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Mighty Joe Young (1998)


Judul film: Mighty Joe Young (1998)
Genre: Adventure
Rilis: 25 Desember 1998
Sutradara: Ron Underwood
Durasi: 114 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Mighty Joe Young (1998):
Bill Paxton sebagai Professor Gregory "Gregg" O'Hara
Charlize Theron sebagai Jill Young
John Alexander sebagai Mighty Joe Young
Rade Šerbedžija sebagai Andrei Strasser
Regina King sebagai Cecily Banks
Peter Firth sebagai Garth
Naveen Andrews sebagai Pindi
David Paymer sebagai Harry Ruben
Robert Wisdom sebagai Kweli
Christian Clemenson sebagai Jack
Geoffrey Blake sebagai Vern
Lawrence Pressman sebagai Doctor Elliot Baker
Linda Purl sebagai Doctor Ruth Young
Mika Boorem sebagai Young Jill Young
Cory Buck sebagai Jason
Liz Georges sebagai Jason's Mother
Ray Harryhausen sebagai Gentleman at Party
Terry Moore sebagai Elegant Woman at Party.

Video Trailer Film Mighty Joe Young (1998)



Tags:
sinopsis/resensi Film Mighty Joe Young (1998), review Film Mighty Joe Young (1998), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Mighty Joe Young (1998), daftar pemain/pemeran Film Mighty Joe Young (1998), cuplikan video trailer Film Mighty Joe Young (1998), download Film Mighty Joe Young (1998) full movie, free live streaming Film Mighty Joe Young (1998), nonton gratis online Film Mighty Joe Young (1998) subtitle indonesia