Sinopsis Film Bad Boys II (2003) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer

Sinopsis Film Bad Boys II (2003) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Bad Boys II (2003), review Film Bad Boys II (2003), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Bad Boys II (2003), daftar pemain/pemeran Film Bad Boys II (2003) dan cuplikan video trailer Film Bad Boys II (2003). Film Bad Boys II (2003) adalah film bergenre action, comedy yang dirilis pada 18 Juli 2003.

Film Bad Boys II (2003) disutradarai oleh Michael Bay dengan durasi sekitar 147 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Bad Boys II (2003), informasi detil dan para pemin/pemeran Film Bad Boys II (2003) serta cuplikan video trailer Film Bad Boys II (2003):

Sinopsis Film Bad Boys II (2003)


Film Bad Boys II (2003) menceritakan tentang Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) bergabung menjadi anggota dalam kelompok pemberantasan narkotika di sebuah kepolisian negara Miami. Mereka berdua ditugaskan oleh atasannya yakni Kapten Howard untuk membatalkan penyelundupan narkoba yang akan memasuki Miami sesegera mungkin.

Pada kasus ini mereka berdua dihadapkan dengan seorang bandar narkoba yang besar berasa dari Kuba yang bernama Hector Juan Carlos Johnny Tapia. Johnny Tapia ingin menjadi penguasa peredaran dan perantara jual beli narkoba diseluruh negara bagian Amerika Serikat. Ia menjalin sebuah kerja sama dengan beberapa bandar yang berasal dari Amerika Serikat, juga kerja sama dengan seorang pemilik bar yakni Alexi yang berasal dari Rusia.

Sebenarnya banyak sekali polisi dari Miami yang pernah ditugaskan untuk menangkap bandar narkoba ini dan mereka telah berhasil, namun sayangnya Johnny Tapia selalu memenangkan setiap gugatannya dan ia berhasil mendapatkan uang dari gugatannya tersebut. Hal inilah yang membuat kebanyakan polisi di Miami menyerah. Mike dan Marcus telah sekian lama mengamati jalur peredaran narkoba tersebut melalui beberapa informan yang mereka miliki, yang dinilai cukup dapat dipercaya. Mereka menemukan bukti bahwa Jhonny Tapia menyelundupkan narkoba melalui tubuh orang yang sudah meninggal, dengan cara memasukkan narkoba kedalam perutnya. Mereka meminta surat penangkapan Jhonny kepada Kapten mereka.

Namuan sayangnya sang kapten tidak dapat memberikan mereka surat penangkapan dikarenakan adik dari Markus, Syd yang selama ini melakukan penyamaran DEA telah disandera oleh Johny Tapia. Hal ini semakin membuat keadaan semakin sulit, mereka harus berpikir kembali cara untuk menyelamatkan Syd sebelum melakukan penangkapan kepada Johny Tapia. Berhasilkah mereka menyelamatkan Syd yang sedang disandera oleh Johnny Tapia dan menyelesaikan misi mereka untuk menangkap Johnnya Tapia dengan tuduhan menjual barang haram tersebut?

Baca Juga:
Sinopsis Film Bad Boys (1995) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Bad Boys II (2003)


Judul film: Bad Boys II (2003)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 18 Juli 2003
Sutradara: Michal Bay
Durasi: 147 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Bad Boys II (2003):
Martin Lawrence sebagai Detektif Marcus Burnett
Will Smith sebagai Detektif Mike Lowrey
Gabrielle Union sebagai Sydney "Syd" Burnett
Jordi Mollà sebagai Hektor Juan Carlos "Johnny" Tapia
Otto Sanchez sebagai Carlos
Jon Seda sebagai Roberto
Peter Stormare sebagai Alexei
Oleg Taktarov sebagai Josef Kuninskavich
Michael Shannon sebagai Floyd Poteet
Theresa Randle sebagai Theresa Burnett
Joe Pantoliano sebagai Kapten Conrad Howard
Jason Manuel Olazabal sebagai Detektif Marco Vargas
Yul Vazquez sebagai Detektif Mateo Reyes
Treva Etienne sebagai "Icepick"
Kiko Ellsworth sebagai "Blondie Dread"
Timothy Adams sebagai Agen van DEA
Henry Rollins sebagai Pemimpin TNT
Ivelin Giro sebagai Psikologis Polisi Mike
Dennis Greene sebagai Reggie
Brian Anthony Wilson sebagai Anggota Kru Tapia (tidak dikreditkan)
Sutradara Michael Bay membuat kameo sebagai pengemudi mobil (tidak dikreditkan)
Jessica Sutta membuat penampilan sebagai pelacur di Kuba
Denise Quiñones membuat penampilan sebagai pelacur di Kuba
Taina membuat penampilan sebagai pelacur di Kuba
Megan Fox membuat penampilan sebagai penari di sebuah klub
John Salley sebagai 'Hacker' Fletcher

Video Trailer Film Bad Boys II (2003)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Bad Boys II (2003) lengkap para pemain/pemeran dan video trailer. Semoga bermanfaat.