Sinopsis Film The American (2010) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer

Sinopsis Film The American (2010) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share pada anda tentang sinopsis/resensi Film The American (2010)alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The American (2010), daftar pemain/pemeran Film The American (2010) dan cuplikan video trailer Film The American (2010). Film The American (2010) adalah film bergenre thriller yang dirilis pada 1 September 2010.  Film The American (2010) disutradarai oleh Anton Corbijn dengan durasi sekitar 105 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The American (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The American (2010) serta cuplikan video trailer Film The American (2010):

Sinopsis Film The American (2010)


Film The American (2010) menceritakan tentang Jack (George Clooney), seorang pembunuh bayaran yang mempunyai kemampuan merakit/membuat senjata. Saat tugasnya di Swedia berakhir dengan cara yang tidak menyenangkan. Dia bersumpah kepada contactnya Larry (Bruce Altman) bahwa tugas berikutnya adalah tugas dia yang terakhir.

Untuk mengerjakan tugas terakhirnya maka Jack ditugaskan ke negara Italia, dimana disana dia bertemu dengan penyewanya yaitu Wanita Belgia bernama Mathilde (Thekla Reuten). Pada saat di Italia Jack jatuh cinta pada gadis setempat bernama Clara (Violante Placido) dan membangun persahabatan dengan seorang pastor bernama Fahter Benedetto (Paolo Bonacelli). Saat berusaha menghabiskan waktu luang yang ia punya, tanpa sadar Jack telah membahayakan jiwanya sendiri.


Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film The American (2010)


Judul film: The American (2010)
Genre: Thriller
Rilis: 1 September 2010
Sutradara: Anton Corbijn
Durasi: 105 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The American (2010):
George Clooney sebagai Jack/Edward
Violante Placido sebagai Clara
Thekla Reuten sebagai Mathilde
Paolo Bonacelli sebagai Father Benedetto
Irina Björklund sebagai Ingrid
Johan Leysen sebagai Pavel
Filippo Timi sebagai Fabio
Anna Foglietta sebagai Anna

Video Trailer Film The American (2010)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film The American (2010) Lengkap Para Pemain/Pemeran dan Video Trailer. Semoga bermanfaat.