Astaghfirullah...Inilah Foto-foto Korban Perampokan Sadis di Pulomas yang Menyayat Hati!

Astaghfirullah...Foto-foto Korban Perampokan Sadis di Pulomas yang Menyayat Hati! - Foto korban perampokan Pulomas, Foto-foto korban perampokan sadis di Jalan Pulomas Utara, No 7A RT 03, Kayuputih Pulogadung, Jakarta Timur, menyebar di media sosial (medsos) dan grup aplikasi WhatsApp (WA).

Foto-foto itu menunjukkan korban dikurung dalam kamar mandi. Ada pula beberapa foto anak kecil tergelatak di lantai dengan bersimbah darah.

Perampokan sadis yang terjadi pada Selasa pagi (26/12/2016) itu menyebabkan 6 orang tewas, termasuk tiga anak di bawah umur. Lima orang lainnya kritis.

Enam korban meninggal yaitu Dodi Triono (kepala keluarga), Diona Arika Andra Putri (anak), Dianita Gemma Dzalfayla (anak), Amel (teman anak korban), Yanto (sopir), dan Tasrok (sopir).

Sementara korban yang ditemukan masih hidup yakni Emi (anggota keluarga), Zannete Kslila Azaria (anak), Santi dan dua pembantu rumah tangga, Fitriani dan Windy.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, 11 orang korban perampokan dikurung dalam kamar mandi sejak Senin (26/12/2016).

“Disekap di dalam kamar mandi ukuran kecil ukuran 2×1 (meter) dari kemarin sore sampai pagi tadi, sehingga kekurangan oksigen,” kata Iriawan di lokasi kejadian.

Iriawan mengatakan, kejadian tersebut baru diketahui oleh kerabat korban pada pagi tadi, saat mendengar korban merintih minta tolong.

Setelah itu, saksi Evan Sandegro dan Sheila Putri meminta tolong kepada warga sekitar untuk mendobrak pintu kamar mandi yang berada di lantai 1.

Lebih lanjut, Iriawan mengatakan, lima orang meninggal dunia di lokasi akibat kehabisan oksigen, satu korban meningal dalam perjalan ke rumah sakit. Sementara, lima korban luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Jenderal bintang dua yang akrab disapa Iwan Bule itu belum bisa memastikan motif yang menyebabkan enam orang tewas.

“Kita belum bisa menentukan motifnya apa, karena tim masih olah TKP. Kemudian ada saksi lain yang selamat yang belum bisa kita mintai keterangan,” pungkas Iriawan.

Berikut ini kumpulan foto-foto korban perampokan sadis di Pulomas yang menyayat hati: