TRAGIS !! Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Digigit Anjing Pitbull di Malang !

ShareNetizen.com - Bagi kamu yang punya peliharaan anjing harap berhati-hatilah karena sejinak apapun binatang yang kamu pelihara, kadang naluri hewan yang ganas juga bisa muncul kapan saja. Apalagi jika di rumah kamu terdapat anak kecil, perlu hati-hati. Seperti yang terjadi pada keluarga di Malang, Jawa Timur berikut ini. Seorang bocah meninggal dunia karena digigit anjing peliharaannya.

Ramisya Bazighah, bocah 8 tahun yang tinggal di kawasan Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, meninggal dunia digigit anjing jenis Pitbull milik keluarganya, sekitar pukul 15.00, Minggu (6/8/2017).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadian, Sasa (panggilan akrab Ramisya), sedang berada di rumah bersama sang nenek, Atik. Ketika Atik sedang melaksanakan sholat, Sasa bermain di dekat anjing tersebut. Naas, ketika sedang bermain di luar pengawasan Atik, mainan Sasa jatuh di dekat anjing.

Ketika ia akan mengambil mainan tersebut, anjing tersebut kaget dan terbangun lalu menggigit Sasa di bagian leher. Sampai saat ini, Sasa masih berada di kamar jenazah RS Saiful Anwar Malang. Situasi kamar jenazah terpantau sepi tanpa ada satu orang pun keluarga yang terlihat.

Berikut ini video bocah 8 tahun tewas karena digigit anjing peliharaannya: