Sinopsis Film INTERSECTIONS (2013) Lengkap

Sinopsis Film Intersections (2013) Lengkap - Film Intersections adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 30 Januari 2013. Film ini juga punya judul lain yaitu COLLISION. Film ini disutradarai oleh David Marconi dan di produseri oleh Luc Besson. Film Intersections diproduksi dan didistribusikan oleh EuropaCorp.

Film Intersections dibintangi oleh Roschdy Zem, Frank Grillo, Jaimie Alexander, Marie-Josée Croze, Charlie Bewley. Film ini memiliki durasi sekitar 101 menit. Seperti apa sinopsis/jalan cerita lengkap Film Intersections, informasi detil dan para pemain/pemeran Film Intersections, cuplikan video trailer Film Intersections ?. Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Sinopsis Film Intersections (2013)

Film Intersections (2013) menceritakan tentang Taylor dan Scott Dolan (Jaimie Alexander dan Frank Grillo) yang sedang berbulan madu di Maroko, Taylor ingin membunuh suaminya yang kaya dengan bantuan dari kekasihnya yaitu Travis (Charlie Bewley). Rencananya menjadi serba salah ketika semua pihak terlibat dalam kecelakaan mobil berdarah yang terjadi di sebuah jalan gurun yang terpencil.

Mereka melarikan diri dari tumpukan mobil-mobil di persimpangan gurun dan bertemu dengan kelompok orang-orang yang selamat termasuk seorang penyelundup yang sedang dalam pencarian bernama Omar (Moussa Maaskri) dan seorang wanita Perancis yang bernama Audrey (Marie-Josée Croze) dengan bayi sakitnya, dan juga Saleh (Roschdy Zem) yaitu seorang repairman misterius.

Jadi orang-orang ini/mereka belum pernah bertemu sebelumnya, tetapi kehidupan mereka akan menjadi saling terkait sebagai akibat dari kecelakaan mobil di gurun tersebut. Para korban harus menyatukan kekuatan jika mereka ingin bertahan hidup.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Intersections (2013)

Judul film: Intersections (2013)
Genre: Thriller
Rilis: 30 Januari 2013
Sutradara: David Marconi
Durasi: 101 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Intersections (2013):
Roschdy Zem sebagai Saleh
Frank Grillo sebagai Scott Dolan
Jaimie Alexander sebagai Taylor Dolan
Marie-Josée Croze sebagai Audrey
Moussa Maaskri sebagai Omar
Charlie Bewley sebagai Travis
Affif Ben Badra sebagai Ayub
Carlos Leal sebagai Cyril
Gabriella Wright sebagai Odette

Video Trailer Film Intersections (2013)


Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Intersections (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya.