Sinopsis Film RED EYE (2005) Lengkap

Sinopsis Film Red Eye (2005) Lengkap - Update artikel baru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film Red Eye (2005), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Red Eye (2005), para pemain/pemeran Film Red Eye (2005), cuplikan video trailer Film Red Eye (2005). Film Red Eye (2005) adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 19 Agustus 2005. Bagi kamu yang suka dengan film thriller, jangan lewatkan nonton film ini.Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 19.00 WIB.

Film Red Eye (2005) diproduksi oleh BenderSpink dan Craven-Maddalena Films serta didistribusikan oleh studio DreamWorks Pictures. Film ini disutradarai oleh Wes Craven dengan durasi sekitar 85 menit. Film Red Eye (2005) dibintangi oleh Rachel McAdams, Cillian Murphy, Brian Cox, Jayma Mays. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Red Eye (2005), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Red Eye (2005) serta cuplikan video trailer Film Red Eye (2005):

Sinopsis Film Red Eye (2005)

Film Red Eye (2005) menceritakan tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran yang melaksanakan tugasnya dengan menggunakan mata setannya. Awal kisah menceritakan tentang pertemuan yang terjadi antara Lisa Reisert (Rachel McAdams) bersama Jackson Ripper (Cillian Murphy). Lisa pada saat itu baru pulang dari Dallas yang akan menghadiri sebuah upacara pemakaman sang nenek. Lisa berprofesi sebagai manajer dari hotel Lux Atlantic yang berencana untuk kembali lagi ke Miami keesokan harinya untuk mulai bekerja lagi. Ketika Lisa tiba di bandara, ia bertemu dengan seorang pria yang ramah dan membuatnya terkesan. Pria tersebut bernama Jackson Ripper.

Kemudian pertemuan tersebut berlanjut kepada sebuah perkenalan yang terjadi de sebuah kafe bandara. Mereka melakukan perkenalan ketika mereka harus menunggu karena pesawat yang akan mereka tumpangi tersebut sedang mengalami keterlambatan pemberangkatan. Lisa yang supel mulai merasa nyaman bisa berada di dekat Jackson yang sejak awal sudah membuat kesan baik dimata Lisa. Kemudian mereka pun bersiap memasuki pesawat untuk memulai pemberangkatan. Lisa pun dibuat terkejut setelah mengetahui bahwa yang menjadi teman duduknya adalah Jackson.

Pesawat pun segera lepas landas dari bandara. Jackson pun mulai mengobrol dengan Lisa. Tanpa ada rasa curiga apapun yang dirasakan oleh Lisa. Kemudian sesaat setelah pesawat lepas landas, Jackson pun mulai mengungkapkan identitas dirinya yang sebenarnya. Ia memberitahu kepada Lisa bahwa dirinya merupakan seorang pembunuh bayaran. Jackson bahkan menceritakan bahwa yang menajdi incarannya adalah para pejabat tinggi pemerintah yang biasa menjadi pelanggan dari hotel Lux Atlantic. Jackson pun mulai memanfaatkan posisi dari Lisa yang menjadi manajer di hotel tersebut. Ia pun berusaha supaya Lisa membantunya dalam memuluskan rencana tersebut. Bahkan Jackson pun mengancam Lisa kalau tidak membantunya maka nyawa dari ayahnya akan terancam. Pada saat itu Lisa berada dalam posisi yang sangat membingungkannya.

Baca juga:
Sinopsis Film Transporter 2 (2005) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Red Eye (2005)

Judul film: Red Eye (2005)
Genre: Thriller
Rilis: 19 Agustus 2005
Sutradara: Wes Craven
Durasi: 85 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Red Eye (2005):
Rachel McAdams sebagai Lisa Reisert
Cillian Murphy sebagai Jackson "Jack" Rippner
Brian Cox sebagai Joseph "Joe" Reisert
Jayma Mays sebagai Cynthia
Jack Scalia sebagai Wakil Sekretaris Keamanan Dalam Negeri Charles "Charlie" Keefe
Robert Pine sebagai Bob Taylor
Teresa Press-Marx sebagai Marianne Taylor
Angela Paton sebagai wanita baik
Laura Johnson sebagai wanita berambut pirang
Loren Lester sebagai penumpang Irate
Max Kasch sebagai anak Headphone
Kyle Gallner sebagai adik anak Headphone
Brittany Oaks sebagai Rebecca
Colby Donaldson sebagai pengawal kepala Keefe
Marc Macaulay sebagai petugas Coast Guard
Jenny Wade selaku shop shop
Wes Craven (uncredited) sebagai penumpang Airline
Marianne Maddalena (uncredited) sebagai penumpang maskapai
Carl Ellsworth (uncredited) sebagai penumpang pesawat terbang
Mason Novick (uncredited) sebagai maskapai penerbangan
Chris Bender (uncredited) sebagai penumpang Airline

Video Trailer Film Red Eye (2005)


Tags:
sinopsis/resensi Film Red Eye (2005), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Red Eye (2005), para pemain/pemeran Film Red Eye (2005), cuplikan video trailer Film Red Eye (2005), review Film Red Eye (2005), download Film Red Eye (2005) full movie, free live streaming Film Red Eye (2005), nonton gratis online Film Red Eye (2005) subtitle indonesia