Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: At World's End (2007) Lengkap

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: At World's End (2007) Lengkap - Update artikel baru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film Pirates of the Caribbean: At World's End, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Pirates of the Caribbean: At World's End, para pemain/pemeran Film Pirates of the Caribbean: At World's End, cuplikan video trailer Film Pirates of the Caribbean: At World's End. Film Pirates of the Caribbean: At World's End adalah film hollywood bergenre adventure, fantasy yang dirilis pada 25 Mei 2007. Film ini adalah sekuel ketiga dari film Pirates of the Caribbean. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Buat kamu yang suka dengan film Pirates of the Caribbean, kamu mungkin perlu nonton lanjutan ketiga dari film Pirates of the Caribbean. Film Pirates of the Caribbean diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Jerry Bruckheimer Films dan didistribusikan lewat studio Buena Vista Picturs. Film ini disutradarai oleh Gore Verbinski dengan durasi sekitar 168 menit. Film Pirates of the Caribbean: At World's End dibintangi oleh Johnny Depp, Keira Knightley, Orlando Bloom, Bill Nighy, Geoffrey Rush, dan Jack Davenport.

Seperti apa sinopsis/jalan cerita lengkap Film Pirates of the Caribbean: At World's End, informasi detil dan para pemain/pemeran Film Pirates of the Caribbean: At World's End serta cuplikan video trailer Film Pirates of the Caribbean: At World's End ?, simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: At World's End (2007)

Film Pirates of the Caribbean: At World's End menceritakan tentang Beckett, dari film sebelumnya, yang kini menguasai Davy Jones dengan memiliki jantung Jones. Ia pun memerintahkan Jones untuk menghancurkan semua kapal bajak laut yang dapat ia temukan. Ia juga membunuh semua penduduk, termasuk wanita dan anak-anak, yang diduga ada kaitannya dengan pembajakan laut. Para tahanan pun kemudian melakukan panggilan pada sembilan raja bajak laut untuk berkumpul di Shipwreck Cove dan membicarakan tentang perlawanan terhadap Beckett. Jack Sparrow, yang masih menjadi seorang kapten sebelum ia terjun ke dalam mulut Kraken, bagaimana pun juga harus datang menghadiri pertemuan tersebut, sehingga Barbossa mengarahkan Will, Elizabeth, Tia Dalma dan kru Black Pearl untuk menyelamatkan Jack.

Untuk menyelamatkan Jack, Barbossa dan Elizabeth hendak bernegosiasi dengan Sao Feng, salah satu raja bajak laut dari Laut Cina Selatan, yang memiliki sebuah map menuju Ujung Dunia, di mana terletak loker Davy Jones yang menjadi lokasi ditahannya Jack. Namun tiba-tiba kapal Feng diserang oleh Jones dan di tengah-tengah kekacauan, Will membuat kesepakatan dengan Feng, yaitu Will akan mendapatkan Black Pearl dan sebagai imbalannya, Feng boleh membawa pergi Jack, yang nantinya akan ia berikan pada Beckett untuk mendapat kekebalan khusus dari serangan Jones.

Mereka pun pergi dan sampai di loker Davy Jones dan menyelamatkan Jack. Namun Feng datang dan malah menyerang Black Pearl, setelah ia membuat kesepakatan rahasia dengan Beckett, dan mengkhianati perjanjiannya dengan Will. Sayangnya, Feng dikhianati balik oleh Beckett, dan membuat kesepakatan lagi dengan Barbossa, kali ini untuk menukarkan Black Pearl dengan Elizabeth, yang ia percayai sebagai Calypso dalam bentuk manusia, yaitu kunci untuk menguasai Davy Jones. Feng pun setuju dan mengangkat Elizabeth sebagai kapten baru untuk kapalnya, Empress, dan menobatkan Elizabeth sebagai ratu bajak laut baru dari Laut Cina Selatan.

Jantung Davy Jones yang masih berada di tangan Beckett kemudian berhasil direbut oleh Will, yang kemudian menusuk jantung tersebut dan resmi menjadi kapten baru dari The Flying Dutchman. Para kru kapal The Flying Dutchman pun mengambil jantung milik Will, kemudian kapal mereka masuk ke dalam pusaran air misterius. Namun saat Beckett hendak membunuh Will, kapal The Flying Dutchman keluar kembali, kini dengan semua kru yang telah berubah menjadi manusia, dan Will sebagai kaptennya. Mereka kemudian membunuh Beckett dan Will serta Elizabeth harus menjalani kehidupan baru masing-masing sebagai kapten dari kapal yang berbeda.

Baca juga:
Sinopsis Film Highlander: The Source (2007) Pemain, Video Trailer Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Pirates of the Caribbean: At World's End (2007)

Judul film: Pirates of the Caribbean: At World's End (2007)
Genre: Adventure, Fantasy
Rilis: 25 Mei 2007
Sutradara: Gore Verbinski
Durasi: 168 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Pirates of the Caribbean: At World's End (2007):
Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow: Setelah berhasil diselamatkan dari cengkraman Kraken.
Orlando Bloom sebagai Will Turner: Pandaibesi yang kemudian menjadi bajak laut.
Keira Knightley sebagai Elizabeth Swann: Anak dari seorang gubernur, bertunangan dengan Will.
Geoffrey Rush sebagai Kapten Barbossa: Meskipun telah terbunuh pada film pertamanya, Barbossa muncul kembali dan membantu menyelamatkan Jack Sparrow.
Bill Nighy sebagai Kapten Davy Jones: Iblis yang menjadi kapten kapal Flying Dutchman. Sparrow berhutang nyawa kepadanya. Saat ini berada dalam kekuasaan Lord Cutler Beckett.
Stellan SkarsgÄrd sebagai "Bootstrap Bill" Turner: Ayah Will, dikutuk untuk melayani Flying Dutchman dan menjadi kru abadi.
Jack Davenport sebagai Admiral James Norrington: Dia bekerja untuk Lord Beckett.
Tom Hollander sebagai Lord Cutler Beckett: Pemimpin East India Trading Company dan kini memiliki jantung Davy Jones dan menguasainya, dan secara tidak langsung juga menguasai lautan.
Kevin McNally sebagai Joshamee Gibbs: Teman Kapten Jack Sparrow.
Naomie Harris sebagai Tia Dalma: Dewi laut Calypso yang terperangkap dalam bentuk manusia.
Chow Yun-Fat sebagai Sao Feng: Bajak laut Lord of Singapore. Anggota dari the Brethren.
Mackenzie Crook sebagai Ragetti: Kru Jack Sparrow yang memiliki mata yang terbuat dari kayu.
Lee Arenberg sebagai Pintel: Teman akrab Ragetti dan juga salah seorang kru kapal Black Pearl.
Jonathan Pryce sebagai Governor Weatherby Swann: Ayah Elizabeth yang dipaksa mengabdi kepada Lord Beckett.
Keith Richards sebagai Teague Sparrow: Ayah Jack.
Dominic Scott Kay sebagai Will Turner III

Video Trailer Film Pirates of the Caribbean: At World's End (2007)


Tags:
sinopsis/resensi Film Pirates of the Caribbean: At World's End, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Pirates of the Caribbean: At World's End, para pemain/pemeran Film Pirates of the Caribbean: At World's End, cuplikan video trailer Film Pirates of the Caribbean: At World's End, review Film Pirates of the Caribbean: At World's End, download Film Pirates of the Caribbean: At World's End full movie, free live streaming Film Pirates of the Caribbean: At World's End, nonton gratis online Film Pirates of the Caribbean: At World's End subtitle indonesia