Inilah Profil Ryan Thamrin Pemandu Acara Dr. OZ Indonesia

Profil Ryan Thamrin Pemandu Acara Dr. OZ Indonesia - Pemandu acara Dr Oz Indonesia, dr. Ryan Thamrin dikabarkan  meninggal dunia pada hari Jumat, 4 Agustus 2017 di Pekanbaru. Seperti apa profil dr. Ryan Thamrin yang masih single itu ?.

Profil dr Ryan Thamrin

Dokter berwajah tampan berdarah Banjar-Riau ini mengawali kariernya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! Dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003.

dr. Ryan Thamrin lahir di Tanjungpinang pada  27 Mei 1978 dan menghembuskan nafas terakhirnya pada 4 Agustus 2017 . Dia pernah kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta 2002.

Pada tahun 2004, dr Ryan memperdalam ilmunya dalam Klinis Kesehatan Reproduksi & Penyakit Menular Seksual dengan menempuh pendidikan Mahachulalong kornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand.

Terakhir 2011, dirinya mengambil kedokteran Anti-Aging (Anti Penuaan Dini) di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung.

Itulah profil singkat dr Ryan Thamrin pemandu acara Dr Oz Indonesia. Selamat jalan dr. Ryan, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT.