Kisah Penolong Korban Kecelakaan Maut Cimande: Kakak Beradik Ditemukan Dalam Posisi Berpelukan

Kisah Penolong Korban Kecelakaan Maut Cimande: Kakak Beradik Ditemukan Dalam Posisi Berpelukan - Berita kecelakaan maut Cimande penuh dengan cerita. Mang Juhe masih ingat betul senyuman dua bocah kecil saat peristiwa kecelakaan maut di Cimande, Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).


Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek pangkalan ini berada di dekat lokasi kejadian saat peristiwa terjadi. Diantara banyaknya orang-orang yang masih merasa takut dan syok, saat itu ia memberanikan diri untuk menolong korban kecelakaan.

"Waktu kejadian saya langsung hampiri mobil yang paling hancur, saya lihat di mobil itu ada dua anak kecil yang berpelukan dan udah tidak sadar," ungkap Juhe kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (13/7/2017).

Lanjut ia menceritakan, saat itu Juhe perhatikan wajah mereka berdua dan ia dapati wajah kedua anak itu sedang tersenyum manis layaknya anak kecil. Korban yang Juhe maksud adalah Alika (6) dan kakaknya Nayla (10).

"Jujur, saya walau ngeri, saya tersentuh juga, karena, mereka tersenyum, dua-duanya, dua anak itu pelukan, yang saya liat itu erat banget yang kakaknya meluk adiknya," ungkapnya.

Juhe mengaku dengan perlahan dan hati-hati mengangkat satu persatu anak malang tersebut karena dikhawatirkan tersangkut dibagian mobil yang sudah ringsek itu. Juhe pun kaget karena ketika mereka diangkat dengan kedua tangannya, mereka tidak tersangkut sedikit pun.

"Pas diangkat, aneh, gak susah, padahal mobil itu kan ringsek, jadi gak harus ini ituin dulu mobilnya, saya tahu karena saya yang ngangkat," ujarnya. Ia juga mendoakan bahwa keluarganya yang lain bisa selamat dan kecelakaan tersebut bisa jadi pelajaran bagi semua pengendara yang lain.

"Mudah-mudahan, selamat (keluarganya) dan yang suka lewat Cimande ini, sing eling lah (sadar), karena sebelum kejadian kemaren, banyak juga yang kecelakaan di sini, " tutupnya.

Tags:
kecelakaan maut cimande, detik-detik kecelakaan maut cimande, kronologi/korban kecelakaan maut cimande