SUBHANALLAH...Video Rekaman Jamaah Sholat Tarawih Meninggal Saat Sujud Hebohkan Warga Tebet!

Video Rekaman Jamaah Sholat Tarawih Meninggal Saat Sujud Hebohkan Warga Tebet! - Meninggal saat sujud sholat adalah salah satu mati yang khusnul khotimah, seperti yang terjadi pada jamaah sholat isya tarawih di masjid yang ada di Tebet, Jakarta Selatan berikut ini. Rekaman video itu diunggah oleh akun situs berbagi video Youtube, DAKWAH HARIAN, pada 13 Juni 2017.

Disebutkan dalam keterangan video tersebut, seorang jamaah salat Isya meninggal di Masjid Al Ittihad saat sedang melakukan gerakan sujud.

"Inna lillahi wa Inna ilaihi Roojii'un... Jama'ah salat Isya di Masjid Al Ittihaad Tebet Mas Jaksel meninggal dunia lagi sujud. Baru saja malam ini," tulis admin dalam keterangan video tersebut.

Dalam video itu memang terlihat deretan jamaah yang tengah menunaikan sholat. Ketika seluruh jamaah bangun dari sujud untuk melakukan gerakan duduk di antara dua sujud dan tahiyat akhir, seorang jamaah tampak tidak beranjak.

Jamaah berbaju biru tersebut tampak terdiam saat melakukan sujud. Menyadari jamaah itu tidak bergerak, jamaah lain langsung mengerumuninya setelah selesai menunaikan gerakan tahiyat akhir dan salam.

Hingga berita ini disusun belum diketahui kebenaran rekaman tersebut, yang jelas video tersebut memancing banyak komentar dari para netizen.

Berikut ini video CCTV rekaman Jama'ah Masjid Al Ittihad Tebet meninggal saat sujud:


Tags:
video orang meninggal saat sujud sholat, video jamaah sholat meninggal saat sujud