Sinopsis Film Yogi Bear (2010) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer

Sinopsis Film Yogi Bear (2010) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Yogi Bear (2010)alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Yogi Bear (2010), daftar pemain/pemeran Film Yogi Bear (2010) dan cuplikan video trailer Film Yogi Bear (2010). Film Yogi Bear (2010) adalah film bergenre family, comedy yang dicampur dengan animasi yang dirilis pada 11 Desember 2010. Film Yogi Bear (2010) disutradarai oleh Eric Brevig dengan durasi sekitar 80 menit. Dalam Film ini ada artis cantik dan s3ksi, pemeran wanita dalam film Yogi Bear yaitu Anna Faris yang berperan sebagai Rachel Johnson. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Yogi Bear (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Yogi Bear (2010) serta cuplikan video trailer Film Yogi Bear (2010):

Sinopsis Film Yogi Bear (2010)


Film Yogi Bear (2010) menceritakan tentang persahabatan yang terjalin antar sepasang beruang yaitu Yogi (Dan Arykord) dan Boo Boo (Justin Timberlake). Mereka berdua tinggal di sebuah tempat yang bernama Jelly Stone Park. Namun ternyata tempat tersebut tidak terlalu menarik banyak pengunjung. Sehingga membuat tempat itu tidak termasuk dalam daftat tempat favorit yang dikunjungi para wisatawan.

Sebenarnya hal tersebut tidak terlalu dipikirkan oleh Yogi dan juga Boo Boo. Malah mereka bahagia karena bisa tinggal di tempat yang nyaman dan tenang. Namun semua berubah ketika Walikota yaitu Brown memutuskan untuk menutup Jelly Stone Park untuk selamanya. Hal tersebut tidak lepas karena sepinya pengunjung yang mendatangi tempat tersebut.

Sehingga membuat Jelly Stone Park tidak menguntungkan secara finansial akhir-akhir ini. Tentu saja keputusan untuk menutup Jelly Stone Park akan membuat Yogi dan Boo Boo harus dipindahkan ke tempat lain sekaligus membuat mereka kehilangan tempat tinggal mereka yang asli.

Namun tidak semua pihak setuju dengan penutupan dari Jelly Stone Park. Salah satunya adalah Rachel yang berusaha untuk mempertahankan tempat tersebut. Rachel kemudian berencana untuk membuat sebuah film dokumenter untuk menjelaskan tentang kelebihan yang dimiliki oleh Jelly Stone Park dan tidak dimiliki oleh tempat yang lain. Sehingga nantinya mampu menarik minat pengunjung untuk datang ke tempat tersebut. namun ternyata rencana tersebut ditolak mentah-mentah oleh Walikota Brown.

Tentu saja hal tersebut membuat Yogi dan Boo Boo menjadi kecewa. Namun selain itu mereka mulai curiga tentang niat sebenarnya dari Walikota Brown menutup Jelly Stone Park. Akhirnya diketahui bahwa Walikota Brown memiliki niat terselubung sekaligus jahat kenapa dia menutup Jelly Stone Park. Sebuah rencana jahat yang harus bisa dicegah dan digagalkan oleh Yogi dan Boo Boo.

Kemudian mereka berdua dibantu oleh dua ranger hutan untuk mengagalkan rencan jahat dari walikota tersebut. Padahal selama ini mereka semua saling bermusuhan. Namun untuk bisa mengagalkan rencana jahat tersebut akhirnya mereka sepakat untuk saling bekerja sama.


Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Yogi Bear (2010)


Judul film: Yogi Bear (2010)
Genre: Family, Comedy
Rilis: 11 Desember 2010
Sutradara: Eric Brevig
Durasi: 80 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Yogi Bear (2010):
Dan Aykroyd sebagai Yogi Bear, the picnic basket-stealing talking brown bear who lives in Jellystone Park.
Justin Timberlake sebagai Boo-Boo Bear, Yogi's sidekick, and sometimes the voice of reason.
Tom Cavanagh sebagai Ranger Smith, the head ranger of Jellystone Park.
Anna Faris sebagai Rachel Johnson, a nature documentary filmmaker, and Ranger Smith's love interest. She is called "Miss Movie Lady" or "Miss Moviemaker Lady" by Yogi and Boo Boo. She has spent time with the animals that she makes a documentary on learning a gorilla's rage and pinning down people like a snow leopard.
T. J. Miller sebagai Ranger Jones, a park ranger who is tricked by Mayor Brown into getting Jellystone shut down, making the excuse that Jones will be the head ranger of the park.[5][6][7][8][9][10]
Andrew Daly sebagai Mayor R. Brown, the main antagonist of the film. He is the Mayor of Franklin City who wants to shut Jellystone Park down so that he can make money for his city and become governor.
Nate Corddry sebagai the Chief of Staff, Mayor Brown's assistant.
Josh Robert Thompson sebagai the narrator.

Video Trailer Film Yogi Bear (2010)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Yogi Bear (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Semoga bermanfaat.