Sinopsis Film X-Men Origins: Wolverine (2009) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film X-Men Origins: Wolverine (2009) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film X-Men Origins: Wolverine (2009), review Film X-Men Origins: Wolverine (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film X-Men Origins: Wolverine (2009), daftar pemain/pemeran Film X-Men Origins: Wolverine (2009), cuplikan video trailer Film X-Men Origins: Wolverine (2009). Film X-Men Origins: Wolverine (2009) adalah film bergenre superhero yang dirilis pada 1 Mei 2009. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Film X-Men Origins: Wolverine (2009) disutradarai oleh Gavin Hood dengan durasi sekitar 107 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film X-Men Origins: Wolverine (2009), informasi detil dan para pemain/pemeran Film X-Men Origins: Wolverine (2009) serta cuplikan video trailer Film X-Men Origins: Wolverine (2009):

Sinopsis Film X-Men Origins: Wolverine (2009)


Film X-Men Origins: Wolverine (2009) menceritakan tentang sejarah kehidupan Wolverine, seorang mutan dan salah satu anggota X-Men. Pada awal kisah, diceritakan masa kecil Wolverine sebagai James Howlett. Suatu malam, James melihat ayahnya, John Hawlett, dibunuh oleh salah satu temannya, Thomas Logan. Merasa marah, James kemudian membunuh Thomas dengan cakar tajam yang muncul di tangannya, namun Thomas memberi tahu James bahwa ia adalah ayah kandungnya, sebelum ia meninggal. Merasa sedih dan terpukul, James pun kabur dari rumahnya, diikuti oleh kakaknya, Victor. Keduanya pun memutuskan untuk kabur dan Victor berjanji untuk menjaga James.

Bertahun-tahun kemudian, James dan Victor telah tumbuh menjadi pria dewasa. Keduanya pun terlihat ikut serta dalam Perang Sipil Amerika, Perang Dunia I, Perang Dunia II, dan akhirnya Perang Vietnam. Kekuatan keduanya untuk meregenerasi diri sendiri membuat mereka tak dapat terbunuh dan cenderung menua lebih lamban dibandingkan manusia normal. Namun kini, James harus menjaga dan membereskan kekacauan yang disebabkan oleh kakaknya yang emosional dan berhati kejam. Keduanya pun akhirnya dihukum mati setelah Victor menembak mati seorang petugas senior, namun karena kemampuannya, mereka selamat dan dipenjara.

Di dalam penjara, keduanya mendapat kunjungan dari William Stryker, yang menyadari bahwa keduanya adalah mutan dan menawari mereka posisi di Team X, sebuah tim elit yang berisikan para mutan. Team X terdiri dari Fred Dukes, John Wraith, Chris Bradley, Agent Zero, dan Wade Wilson. Namun pada tugas pertamanya, James merasa sangat kecewa dengan pembunuhan pada manusia tak bersalah yang diperintahkan oleh Stryker. James pun memutuskan untuk meninggalkan Team X, termasuk kakaknya, yang ingin tinggal.

Enam tahun kemudian, James, yang kini lebih memilih hidup sebagai Logan, kini bekerja menjadi seorang tukang kayu dengan kekasihnya, Kayla Silverfox. Namun kehidupan Logan yang menyenangkan kembali terusik dengan kehadiran Stryker yang memberitahunya bahwa seseorang telah membunuh semua anggota Team X, dan meminta bantuan Logan untuk menyelidikinya. Logan pun langsung menolak, namun sayangnya Victor datang dan membunuh kekasihnya. Logan pun terlibat pertempuran dengan kakaknya, namun berhasil dikalahkan dengan mudah. Stryker kembali lagi dan kali ini Logan menerima tawarannya, di mana seluruh tulang Logan akan diinjeksi dengan adamantium, sebuah logam yang tak dapat dihancurkan. Cakar Logan yang rusak oleh kakaknya pun akan berubah menjadi logam adamantium yang sangat kuat. Sebelum prosedur dimulai, Logan memutuskan untuk menggunakan nama mutannya yang baru, Wolverine.

Menjalani prosedur yang menyakitkan dan menyiksa, Wolverine yang kini telah berhasil diinjeksi dengan adamantium kemudian memberontak dan kabur, terutama setelah mendengar Stryker yang menamakan dirinya Weapon X, sebagai salah satu eksperimen pemerintah. Wolverine yang kini memiliki kekuatan mutan yang lebih kuat harus melawan semua masa lalunya serta menemukan kehidupan yang baru.


Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film X-Men Origins: Wolverine (2009)


Judul film: X-Men Origins: Wolverine (2009)
Genre: Superhero
Rilis: 1 Mei 2009
Sutradara: Gavin Hood
Durasi: 107 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film X-Men Origins: Wolverine (2009):
Hugh Jackman sebagai Wolverine
Troye Sivan sebagai James Howlett
Liev Schreiber sebagai Sabretooth
Danny Huston sebagai William Stryker
Lynn Collins sebagai Kayla Silverfox
Taylor Kitsch sebagai Gambit
Will.i.am sebagai John Wraith
Kevin Durand sebagai Fred J. Dukes / Blob
Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson
Scott Adkins sebagai Weapon XI / Deadpool
Daniel Henney sebagai Agent Zero
Dominic Monaghan sebagai Chris Bradley
Tim Pocock sebagai CyclopsScott Summers
Tahyna Tozzi sebagai Emma Frost
Peter O'Brien sebagai John Howlett
Alice Parkinson sebagai Elizabeth Howlett
Aaron Jeffery sebagai Thomas Logan
Max Cullen dan Julia Blake sebagai Travis Hudson dan Heather Hudson
Asher Keddie sebagai Dr. Carol Frost

Video Trailer Film X-Men Origins: Wolverine (2009)



Tags:
sinopsis/resensi Film X-Men Origins: Wolverine (2009), review Film X-Men Origins: Wolverine (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film X-Men Origins: Wolverine (2009), daftar pemain/pemeran Film X-Men Origins: Wolverine (2009), cuplikan video trailer Film X-Men Origins: Wolverine (2009), download Film X-Men Origins: Wolverine (2009) full movie, free live streaming Film X-Men Origins: Wolverine (2009), nonton gratis online Film X-Men Origins: Wolverine (2009) subtitle indonesia