Sinopsis Film Rush Hour 3 (2007) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Rush Hour 3 (2007) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Rush Hour 3 (2007), review Film Rush Hour 3 (2007), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rush Hour 3 (2007), daftar pemain/pemeran Film Rush Hour 3 (2007), cuplikan video trailer Film Rush Hour 3 (2007). Film Rush Hour 3 (2007) adalah film bergenre action, comedy yang dirilis pada 10 Agustus 2007. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Film Rush Hour 3 (2007) disutradarai oleh Brett Ratner dengan durasi sekitar 91 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Rush Hour 3 (2007), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Rush Hour 3 (2007) serta cuplikan video trailer Film Rush Hour 3 (2007):

Sinopsis Film Rush Hour 3 (2007)


Film Rush Hour 3 (2007) menceritakan tentang dua orang polisi bernama Lee dan Carter. Film ini merupakan sekuel terakhir dari Rush Hour. Dalam episode kali ini, mereka berhadapan dengan Shy Sen seorang mafia China. Ia bahkan menembak Han di bahunya dan menganggu konferensi yang sedang dihadiri oleh Han. Kepala Inspektur Lee mengejar sang penembak dan menyudutkannya. Dari sanalah Lee tahu bahwa sang pembunuh adalah seorang berkebangsaan Jepang bernama Kenji, kawannya. Ketika Lee ragu untuk menembak Kenji, dia berhasil melarikan diri tepat sebelum Carter datang dan hendak membantu penangkapan.

Lee tahu bahwa Han pasti akan mendapatkan perawatan penuh dari rumah sakit. Mereka berdua pun segera menemui Soo Yung. Ketika Lee dan Carter datang, ia berjanji akan menangkap orang yang telah menembak bapaknya. Kemudian Lee dan Carter pergi ke sebuah tempat pengajaran Kung Fu dimana Soo Yung mengajar. Mereka pergi bertemu dengan seorang guru kung fu yang sangat hebat. Master itu menyebutkan bahwa namanya adalah Yu. Setelah itu, Lee dan Carter pergi ke rumah sakit dan disana mereka mendapati beberapa orang yang berusaha menyakiti Han dan anaknya. Lee dan Carter berhasil mengalahkan pembunuh itu dengan bantuan dari seorang suster bernama Agnes yang bisa berbicara bahasa Prancis. Untuk melindungi Soo Yung, mereka membawanya ke kantor duta besar Prancis. Ketika dalam perjalanan tiba-tiba sebuah bom mobil hampir membunuh mereka semua, Lee dan Carter segera memutuskan untuk membawa Soo Yung ke Prancis.

Di Paris, setelah mendapatkan sedikit perlawanan dari Revi, Lee dan Carter bertemu dengan George, seorang supir taksi yang membenci Amerika. Dia mengantarkan mereka ke tempat dimana para geng itu bersembunyi. Kemudian disana Lee ditangkap oleh seorang mafia bernama Jasine, sementara Carter bertemu dengan perempuan cantik di meja judi. Carter dan Lee mencoba untuk melarikan diri. Tapi mereka malah tertangkap oleh orang-orang Kenji. Kenji menawarkan pada mereka, jika mereka masih ingin hidup, mereka berdua harus segera pergi meninggalkan Paris secepatnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Tekken (2010) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Rush Hour 3 (2007)


Judul film: Rush Hour 3 (2007)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 10 Agustus 2007
Sutradara: Brett Ratner
Durasi: 91 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Rush Hour 3 (2007):
    Chris Tucker sebagai Detective James Carter
    Jackie Chan sebagai Chief Inspector Lee
    Max von Sydow sebagai Varden Reynard
    Hiroyuki Sanada sebagai Kenji
    Yvan Attal sebagai George
    Youki Kudoh sebagai Dragon Lady Jasmine
    Noémie Lenoir sebagai Geneviève / Shy Shen
    Zhang Jingchu sebagai Soo-Yung
    Tzi Ma sebagai Ambassador Solon Han
    Roman Polanski sebagai Commissaire Revi
    Philip Baker Hall sebagai Captain William Diel
    Dana Ivey sebagai Sister Agnes
    Henry O sebagai Master Yu
    Mia Tyler sebagai Marsha
    David Niven, Jr. sebagai British Foreign Minister
    Sun Mingming sebagai Kung-Fu Giant
    Julie Depardieu sebagai Paulette
    Sarah Shahi sebagai Zoe

Video Trailer Film Rush Hour 3 (2007)



Tags:
sinopsis/resensi Film Rush Hour 3 (2007), review Film Rush Hour 3 (2007), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rush Hour 3 (2007), daftar pemain/pemeran Film Rush Hour 3 (2007), cuplikan video trailer Film Rush Hour 3 (2007), download Film Rush Hour 3 (2007) full movie, free live streaming Film Rush Hour 3 (2007), nonton gratis online Film Rush Hour 3 (2007) subtitle indonesia