Sinopsis Film Rush Hour 2 (2001) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Rush Hour 2 (2001) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Rush Hour 2 (2001), review Film Rush Hour 2 (2001), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rush Hour 2 (2001), daftar pemain/pemeran Film Rush Hour 2 (2001), cuplikan video trailer Film Rush Hour 2 (2001). Film Rush Hour 2 (2001) adalah film bergenre action, comedy yang dirilis pada 3 Agustus 2001. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 22.00 WIB.

Film Rush Hour 2 (2001) disutradarai oleh Brett Ratner dengan durasi sekitar 90 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Rush Hour 2 (2001), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Rush Hour 2 (2001) serta cuplikan video trailer Film Rush Hour 2 (2001):

Sinopsis Film Rush Hour 2 (2001)


Film Rush Hour 2 (2001) menceritakan tentang dua orang polisi yang saling bersahabat dan bekerja sama. Mereka adalah Detektif James Carter dan polisi Hong Kong bernama Lee. Kekompakan mereka sudah terbukti ketika mereka berhasil menyelesaikan kasus Rush Hour. Kemudian kekompakan mereka berdua kembali diuji ketika empat hari setelah kasus Rush Hour yang pertama. Setelah kasus tersebut usai, Detektif James Carter memutuskan untuk berlibur sejenak dari segala kesibukannya sebagai seorang polisi. Apalagi Detektif James Carter merasa berhak untuk berlibur setelah ia berhasil menyelesaikan kasus besar beberapa hari yang lalu.

Namun Detektif James Carter tengah dilanda kebingungan karena dia tidak tahu harus kemana ia berlibur. Berbagai tempat sudah pernah dikunjungi oleh Detektif James Carter untuk pergi berlibur. Hingga kemudian, ia teringat dengan rekan barunya yang juga membantunya untuk menyelesaikan kasus yaitu Lee. Ia pun berniat untuk mengunjungi Lee di Hong Kong sekaligus untuk berlibur.

Lee yang tidak tahu rencana Detektif James Carter akan pergi mengunjunginya langsung dibuat kaget ketika rekannya tersebut mengunjunginya di Hong Kong. Karena tidak enak dengan kedatangannya akhirnya Lee mengajak rekannya dari Amerika tersebut untuk berkeliling Hong Kong. Sembari menjelaskan tentang seluk beluk Hong Kong, Lee juga menceritakan masa lalunya terhadap Detektif James Carter.

Lee menceritakan alasan terbesarnya menjadi polisi yaitu untuk bisa menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Karena sampai sekarang, pelaku dari pembunuh ayah Lee masih belum terungkap apalagi tertangkap. Hingga kemudian ketika mereka berdua sedang berada di Hong Kong ternyata terjadi ledakan hebat di gedung Konsulat Jendral Amerika Serikat. Sebuah bom ternyata berhasil menyusup ke tempat tersebut. Dan dua polisi langsung menjadi korban dari ledakan tersebut.

Detektif James Carter langsung memutuskan untuk kembali ke Amerika. Karena ia tahu bahwa kasus tersebut bukanlah kasus sembarangan. Hingga kemudian Lee juga mendapatkan tugas yang sama dari kepolisian Hong Kong karena diduga otak pelaku dari kasus tersebut adalah orang Hong Kong. Mereka berdua pun kembali bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Rush Hour 2 (2001)


Judul film: Rush Hour 2 (2001)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 3 Agustus 2001
Sutradara: Brett Ratner
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Rush Hour 2 (2001):
Jackie Chan sebagai Chief Inspector Lee
Chris Tucker sebagai Detective James Carter
John Lone sebagai Ricky Tan, a vicious former HKPF dirty cop
Zhang Ziyi sebagai Hu Li
Roselyn Sánchez sebagai U.S. Secret Service Agent Isabella Molina
Alan King sebagai Steven Reign
Harris Yulin sebagai U.S. Secret Service Agent Sterling
Kenneth Tsang sebagai Hong Kong Police Captain Chin
Lisa LoCicero sebagai Receptionist
Mei Melançon sebagai Girl in Car (as Meiling Melancon)
Maggie Q sebagai Girl in Car
Don Cheadle sebagai Kenny (uncredited)
Audrey Quock sebagai Kenny's Wife
Ernie Reyes, Jr. sebagai Zing
Joel McKinnon Miller sebagai Tex
Saul Rubinek sebagai Red Dragon Box Man
Cynthia Pinot High Roller Girl
Jeremy Piven sebagai Versace Salesman
Brad Allan sebagai Red Dragon Security Guard (uncredited)
Philip Baker Hall sebagai Captain William Diel (deleted scenes)
Oscar Goodman sebagai Himself (deleted scenes)

Video Trailer Film Rush Hour 2 (2001)



Tags:
sinopsis/resensi Film Rush Hour 2 (2001), review Film Rush Hour 2 (2001), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rush Hour 2 (2001), daftar pemain/pemeran Film Rush Hour 2 (2001), cuplikan video trailer Film Rush Hour 2 (2001), download Film Rush Hour 2 (2001) full movie, free live streaming Film Rush Hour 2 (2001), nonton gratis online Film Rush Hour 2 (2001) subtitle indonesia