Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), review Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), daftar pemain/pemeran Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), cuplikan video trailer Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010). Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) adalah film bergenre adventure, fantasy yang dirilis pada 12 Februari 2010. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) disutradarai oleh Chris Columbus dengan durasi sekitar 119 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) serta cuplikan video trailer Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010):

Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010)


Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) menceritakan tentang dicurinya petir milik Dewa Zeus, dia menuduh anak Poseidon, Percy Jackson adalah pencurinya. Percy merupakan remaja berumur 16 tahun yang menderita diseleksia, namun ia masih dapat mengikuti sekolah. Saat mengikuti kunjungan ke museum, Percy diserang oleh Fury yang menginginkan petir milik Zeus. Percy sendiri tidak mengerti tentang apa terjadi, kemudian temannya, Groover dan gurunya, Mr. Brunner membantu Percy. Percy lalu diberitahu untuk menggunakan sebuah pena sebagai sebuah pedang.

Percy meninggalkan ibunya dan pergi ke Camp Half-Blood bersama Groover, di sana dia menggunakan pedangnya untuk melawan Minotour yang datang untuk membunuh ibunya. Tiga hari kemudian, Percy terbangun di perkemahan. Dia akhirnya tahu bahwa ia adalah anak dari Poseidon, dan Groover adalah pelindungnya. Gurunya, Mr. Brunner adalah Chiron. Chiron menyarankan Percy agar pergi ke Gunung Olympus untuk meyakinkan Zeus bahwa ia sebenarnya tak tahu apa-apa. Percy kemudian dilatih untuk menggunakan kesaktiannya sebagai anak dari dewa.

Percy bertemu dengan demigod(manusia setengah dewa) lainnya yaitu Luke, anak dari Hermes, dan Annabeth Chase, putri dari Athena. Setelah memenangkan sebuah pertandingan di sana, Percy diberitahu bahwa ibunya berada di Underworld. Ibunya akan kembali jika Percy menyerahkan petir milik Zeus. Percy kemudian pergi ke Underworld bersama Groover, Annabeth, serta Luke.

Di Underworld, mereka bertemu Hades dan Persephone. Meskipun Percy mengatakan pada Hades bahwa ia tak mencuri, namun Hades akhirnya menemukannya disembunyikan oleh Luke. Ternyata Luke yang merupakan pencuri petir sesungguhnya. Percy, Annabeth dan Sally akhirnya diteleportasi ke Empire State Building tapi mereka diserang oleh Luke yang ingin menghancurkan Gunung Olympus. Percy akhirnya dapat mengalahkan Luke dan mengembalikan petir milik Dewa Zeus, yang kemudian memaafkan Percy. Percy dan Annabeth bersatu kembali, mereka hampir berciuman, tapi Annabeth menipunya dan mereka kembali berlatih.

Baca Juga:
Sinopsis Film Turbulence (1997) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010)


Judul film: Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010)
Genre: Adventure, Fantasy
Rilis: 12 Februari 2010
Sutradara: Chris Columbus
Durasi: 119 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010):
Logan Lerman
Brandon T. Jackson
Alexandra Daddario
Jake Abel
Sean Bean
Pierce Brosnan
Steve Coogan
Rosario Dawson
Catherine Keener
Kevin McKidd
Joe Pantoliano
Uma Thurman

Video Trailer Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010)



Tags:
sinopsis/resensi Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), review Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), daftar pemain/pemeran Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), cuplikan video trailer Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), download Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) full movie, free live streaming Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), nonton gratis online Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) subtitle indonesia