Sinopsis Film Miss Congeniality (2000) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer

Sinopsis Film Miss Congeniality (2000) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film Miss Congeniality (2000)alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Miss Congeniality (2000), daftar pemain/pemeran Film Miss Congeniality (2000) dan cuplikan video trailer Film Miss Congeniality (2000). Film Miss Congeniality (2000) adalah film bergenre comedy yang dirilis pada 22 Desember 2000.  Film Miss Congeniality (2000) disutradarai oleh Donald Petrie dengan durasi sekitar 110 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Miss Congeniality (2000), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Miss Congeniality (2000) serta cuplikan video trailer Film Miss Congeniality (2000):

Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)


Film Miss Congeniality (2000) menceritakan tentang seorang wanita bernama Gracie. Nyatanya Gracie tidaklah seperti wanita-wanita lain di usianya. Hal tersebut tidak lepas karena Gracie memiliki sifat yang sangat tomboy di dalam dirinya. Bahkan Gracie dikenal sebagai pribadi yang suka berkelahi dan selalu ribut dengan teman pria sebayanya. Sifat tersebutlah yang membuat banyak pria yang enggan untuk mendekatinya.

Sehingga membuat Gracie menjadi pribadi yang kaku. Sifat tersebut juga Grace terus ia bawa hingga ia dewasa. Hal tersebut terbukti dengan Grace yang lebih memilih untuk meniti karir sebagai anggota FBI. Ketimbang memilih pekerjaan lain yang lebih pantas untuk seorang wanita.

Nyatanya di FBI-lah, Grace jatuh cinta dengan seseorang. Dia adalah Eric Matthew yang tidak lain adalah rekannya di anggota FBI. Namun Grace harus menerima kenyataan pahit yaitu nyatanya Eric Matthew tidak memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Tentu saja hal tersebut membuat Grace sangat kecewa dan juga sedih.

Meski begitu, Grace berusaha menutupi hal tersebut dari siapapun. Suatu ketika pemimpin dari anggota FBI mengalami sebuah kecelakaan tengah melakukan tugas. Karena kecelakaan tersebut membuat sang pemimpin tersebut harus dirawat di dalam rumah sakit untuk beberapa waktu. Tentu saja hal tersebut membuat pihak FBI harus segera mencari orang yang tepat untuk mengisi posisi sementara yang ditinggalkan.

Akhirnya dipilihlah Eric Matthew untuk mengisi sementara posisi dari pemimpin tersebut. hingga kemudian FBI mendapatkan sebuah tugas yaitu untuk menjaga keselamatan dari semua peserta “Miss United States Peagant”. Karena ternyata FBI baru saja menerima laporan bahwa para peserta tersebut mendapatkan ancaman pembunuhan dari pihak misterius. Akhirnya ditunjuklah beberapa anggota FBI untuk bisa melakukan tugas tersebut.

Namun nyatanya untuk bisa melakukan tugas tersebut bukanlah hal yang mudah. Karena mereka harus bisa melakukan penyamaran agar bisa melakukan penjagaan dari dekat. Hal tersebut bisa dibilang mustahil karena hampir semua anggota FBI adalah para laki-laki. Karena tidak punya pilihan lain akhirnya ditunjuklah Grace untuk menyamar sebagai salah satu peserta. Sehingga nantinya dia bisa melakukan penjagaan secara lebih dekat. Namun Grace juga harus menghadapi musuh lain dengan keputusan tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Film Miss Congeniality 2: Armed and Fabulous (2005) Lengkap Para Pemain dan Video Trailer


Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Miss Congeniality (2000)


Judul film: Miss Congeniality (2000)
Genre: Comedy
Rilis: 22 Desember 2000
Sutradara: Donald Petrie
Durasi: 110 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Miss Congeniality (2000):
Sandra Bullock sebagai Gracie Hart
Michael Caine sebagai Victor Melling
Benjamin Bratt sebagai Eric Matthews
William Shatner sebagai Stan Fields
Ernie Hudson sebagai Harry McDonald
John DiResta sebagai Agent Clonsky
Candice Bergen sebagai Kathy Morningside
Heather Burns sebagai Cheryl Frasier "Rhode Island"
Melissa De Sousa sebagai Karen Krantz "New York"
Steve Monroe sebagai Frank Tobin/Frank Morningside
Deirdre Quinn sebagai Mary Jo Wright "Texas"
Wendy Raquel Robinson sebagai Leslie Davis "California"
Camille Chen sebagai Miss New Hampshire


Video Trailer Film Miss Congeniality (2000)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Miss Congeniality (2000) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailer. Semoga bermanfaat.