Sinopsis Film Get the Gringo (2012) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Get the Gringo (2012) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Get the Gringo (2012), review Film Get the Gringo (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Get the Gringo (2012), daftar pemain/pemeran Film Get the Gringo (2012), cuplikan video trailer Film Get the Gringo (2012). Film Get the Gringo (2012) adalah film bergenre thriller yang dirilis pada 1 Mei 2012. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 23.00 WIB.

Film Get the Gringo (2012) disutradarai oleh Adrian Grunberg dengan durasi sekitar 96 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Get the Gringo (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Get the Gringo (2012) serta cuplikan video trailer Film Get the Gringo (2012):

Sinopsis Film Get the Gringo (2012)


Film Get the Gringo (2012) menceritakan tentang sorang supir (Mel Gibson) yang mencuri uang dari seorang bos kriminal, saat pengejaran polisi terjadi, ia melarikan diri hingga ke perbatasan Meksiko-Amerika Serikat.

Tertangkap di wilayah Meksiko lalu dimasukkan di penjara "El Pueblito" sebuah penjara dengan kehidupan keras. Kehidupan di penjara tersebut terlalu banyak masyarakat hingga membuat keributan sering terjadi, tidak ada budaya kemanusiaan yang terdapat di penjara tersebut, yang terkuat dan memiliki kekuasaan dialah yang memimpin.

Mulai dari makanan yang sangat tidak layak, perkelahian di penjara, penjara yang sangat kumuh dengan kamar mandi yang sangat jorok, maraknya peredaran obat terlarang di penjara. Driver yang merupakan seorang warga AS tercatat sebagai orang asing dan tentunya sering diperlakukan berbeda, ia bahkan sebagai orang asing tidak memiliki hak istimewa.

Sang Driver tersebut berteman dengan seorang anak kecil berusia 10 tahun bernama Javi (Daniel Giménez Cacho). Dimana Javi, adalah seorang anak yang ayahnya dibunuh oleh napi yang lain sebagai ketua Mafia di penjara tersebut untuk diambil livernya. Dan Javi harus hidup dengan ibunya yang terancam untuk dibunuh oleh ketua Mafia tersebut. Sang driver berteman dengan Javi dan mamanya agar bisa bertahan dan lolos dari penjara El Pueblito.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Expendables 3 (2014) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Get the Gringo (2012)


Judul film: Get the Gringo (2012)
Genre: Thriller
Rilis: 1 Mei 2012
Sutradara: Adrian Grunberg
Durasi: 96 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Get the Gringo (2012):
Mel Gibson sebagai Driver
Kevin Hernandez sebagai Kid
Dolores Heredia sebagai Kid's Mom
Daniel Giménez Cacho sebagai Javi Huerta
Jesús Ochoa sebagai Caracas
Roberto Sosa sebagai Carnal
Tenoch Huerta sebagai Carlos
Peter Gerety sebagai Embassy Guy
Peter Stormare sebagai Frank Fowler
Bob Gunton sebagai Warren Kaufmann
Scott Cohen sebagai Jackson
Patrick Bauchau sebagai Surgeon
Mayra Serbulo sebagai Nurse
Stephanie Lemelin sebagai Frank's lawyer's secretary
Tom Schanley sebagai Gregor
Mario Zaragoza sebagai Vazquez
Dean Norris sebagai Bill

Video Trailer Film Get the Gringo (2012)



Tags:
sinopsis/resensi Film Get the Gringo (2012), review Film Get the Gringo (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Get the Gringo (2012), daftar pemain/pemeran Film Get the Gringo (2012), cuplikan video trailer Film Get the Gringo (2012), download Film Get the Gringo (2012) full movie, free live streaming Film Get the Gringo (2012), nonton gratis online Film Get the Gringo (2012) subtitle indonesia