Sinopsis Film Blood Diamond (2006) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Blood Diamond (2006) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Blood Diamond (2006), review Film Blood Diamond (2006), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Blood Diamond (2006), daftar pemain/pemeran Film Blood Diamond (2006), cuplikan video trailer Film Blood Diamond (2006). Film Blood Diamond (2006) adalah film bergenre war, thriller yang dirilis pada 8 Desember 2006. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Film Blood Diamond (2006) disutradarai oleh Edward Zwick dengan durasi sekitar 143 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Blood Diamond (2006), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Blood Diamond (2006) serta cuplikan video trailer Film Blood Diamond (2006):

Sinopsis Film Blood Diamond (2006)


Film Blood Diamond (2006) menceritakan tentang kondisi di Afrika lebih tepatnya di Siera Leona. Dimana di tempat tersebut tengah terjadi perbudakan besar-besara demi kepentingan segelintir orang saja dengan mengorbankan banyak nyawa. Semua diawali dengan Revolutionary United Front (RUF) yang merupakan kelompok yang diciptakan oleh pemerintah disana. Kelompok tersebut dibentuk dengan misi agar bisa membantu kinerja pemerintah. Namun apa mau dikata, kelompok tersebut malah memilih membelot dari pemerintah dan menciptakan kekuasannya sendiri. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut maka kelompok itu menciptakan perang di kota mereka sendiri. Agar nantinya kekuasaan yang mereka inginkan bisa didapatkan.

Tentu saja sebuah perang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi untuk khususnya untuk membeli senjata. Sehingga kelompok tersebut kemudian memperbudak para warga disana untuk menambang berlian. Di kota tersebut memang terdapat banyak berlian yang tersimpan dengan harga yang tentunya sangat mahal. Sehingga nantinya dapat membantu kelompok tersebut dengan dana yang tidak terbatas.

Namun kelompok tersebut melakukan perbudakan para warga yang melakukan penggalian berlian dengan sangat brutal dan tidak manusiawi. Bahkan apabila ada warga yang menolak untuk melakukan hal tersebut maka sudah dipastikan bukan hanya nyawa mereka yang akan menjadi korbannya namun juga keluarga mereka. Sehingga para warga di kota tersebut tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti perbudakan tersebut. Salah satunya adalah yang dirasakan oleh Solomon.

Seorang pria yang harus terpisah dari keluarganya karena dipaksa mengikuti perbudakan tersebut. Hingga kemudian, tanpa disengaja Solomon berhasil menemukan sebuah berlian besar. Ia menyadari bahwa berlian tersebut nilainya lebih tinggi ketimbang berlian-berlian yang biasa mereka temukan. Solomon kemudian berniat untuk menyelundupkan berlian tersebut agar nantinya ia bisa bertemu dengan keluarganya.

Ternyata niat itu tidak semudah yang Solomon kira, apalagi kelompok tersebut kemudian mengincarnya untuk bisa mendapatkan berlian yang ia dapatkan. Hingga Solomon bertemu dengan Archer, seorang mantan tentara yang berjanji akan menyelamatkannya. Dengan jaminan Solomon akan memberikan berlian tersebut kepadanya.

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Blood Diamond (2006)


Judul film: Blood Diamond (2006)
Genre: War, Thriller
Rilis: 8 Desember 2006
Sutradara: Edward Zwick
Durasi: 143 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Blood Diamond (2006):
Leonardo DiCaprio sebagai Danny Archer
Djimon Hounsou sebagai Solomon Vandy
Jennifer Connelly sebagai Maddy Bowen
Kagiso Kuypers sebagai Dia Vandy
Arnold Vosloo sebagai Colonel Coetzee
Antony Coleman sebagai Cordell Brown
Benu Mabhena sebagai Jassie Vandy
Anointing Lukola sebagai N'Yanda Vandy
David Harewood sebagai Kapten Poison
Basil Wallace sebagai Benjamin Kapanay
Jimi Mistry sebagai Nabil
Michael Sheen sebagai Rupert Simmons
Marius Weyers sebagai Rudolf Van De Kaap
Stephen Collins sebagai Ambassador Walker
Ntare Mwine sebagai M'Ed
Bouba Badiane sebagai Tupac T-Shirt
Ato Essandoh sebagai Komandan Rambo


Video Trailer Film Blood Diamond (2006)



Tags:
sinopsis/resensi Film Blood Diamond (2006), review Film Blood Diamond (2006), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Blood Diamond (2006), daftar pemain/pemeran Film Blood Diamond (2006), cuplikan video trailer Film Blood Diamond (2006), download Film Blood Diamond (2006) full movie, free live streaming Film Blood Diamond (2006), nonton gratis online Film Blood Diamond (2006) subtitle indonesia