Sinopsis Film Hummingbird (2013) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Hummingbird (2013) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Hummingbird (2013), review Film Hummingbird (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Hummingbird (2013), daftar pemain/pemeran Film Hummingbird (2013), cuplikan video trailer Film Hummingbird (2013). Film Hummingbird (2013) adalah film bergenre action yang dirilis pada 28 Juni 2013. Film ini juga berjudul lain yaitu Redemption. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Film Hummingbird (2013) disutradarai oleh Steven Knight dengan durasi sekitar 100 menit. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Jason Statham. Bagi anda penggemar Jason Statham, perlu nonton film ini. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Hummingbird (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Hummingbird (2013) serta cuplikan video trailer Film Hummingbird (2013):

Sinopsis Film Hummingbird (2013)


Film Hummingbird (2013) menceritakan tentang seorang lelaki bernama Joseph Smith yang merupakan mantan tentara khusus yang pergi dari unitnya untuk ditugaskan di Afghanistan.

Joseph sekarang hidup sebagai pemabuk yang tak punya rumah di London. Suatu malam saat melarikan diri preman yang memeras para tunawisma, ia menerobos masuk ke dalam apartemen dan menemukan pemiliknya, seorang fotografer bernama Damon, yang akan berada di New York untuk beberapa bulan sampai pertama Oktober. Dia mulai menganggap tempat itu sebagai miliknya, mengendarai mobil dan tinggal di apartemen, menyebut dirinya Joey Jones, dan menghabiskan waktunya mencari teman tunawisma nya Isabel, dimana mereka sempat terpisah di jalanan. Dia menemukan kartu debit baru Damon dalam surat apartemen, dan mulai memperbaiki diri. Sementara Isabel telah dipaksa menjadi pelacur oleh preman yang sama yang mengganggu Joey.

Joey berteman dengan Suster Cristina, seorang biarawati Polandia yang menjalankan dapur umum lokal, dan dia membantu dia dengan antibiotik untuk luka yang diterimanya di pertarungannya dengan preman dan informasi tentang keberadaan Isabel. Untuk membelokkan kecurigaan tetangga Damon ia mengatakan kepada mereka bahwa ia adalah pacar Damon. Untuk menghindari menggunakan lebih dari uang Damon dari kartu debit Joey mendapat pekerjaan di sebuah restoran dapur Cina.

Suatu malam di tempat kerja panggilan manajemen kepadanya untuk membantu menangani beberapa pengunjung yang gaduh, keterampilan bertarung membawanya ke perhatian Bapak Choy, seorang manajer senior di sebuah sindikat kejahatan terorganisir London Cina, yang mempekerjakan dia sebagai Sopir dan pengawal, mengumpulkan pembayaran pemerasan dan memberikan obat. Dia menyimpan sebagian dari uang yang ia terima dan mulai melakukan pekerjaan amal, memesan pizza untuk para tunawisma di dapur umum dan membeli hadiah untuk Cristina. Tunawisma mulai memanggilnya “si Gila Joe”. Dia menemukan Dawn, mantan dan ibu dari anak perempuannya, dan mulai memberikan uangnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Parker (2013) Lengkap, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Hummingbird (2013)


Judul film: Hummingbird (2013)
Genre: Action
Rilis: 28 Juni 2013
Sutradara: Steven Knight
Durasi: 100 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Hummingbird (2013):
Jason Statham sebagai Joseph Smith/Joey Jones, an ex-Royal Marine
Agata Buzek sebagai Sister Cristina, a young nun
Christian Brassington sebagai Max Forrester, a murderous city boy
Vicky McClure sebagai Dawn
Benedict Wong sebagai Mr Choy
Ger Ryan sebagai Mother Superior
Victoria Bewick sebagai Isabel
Sang Lui sebagai Tony
Lillie Buttery sebagai young Cristina
Youssef Kerkour sebagai Bouzanis
Danny Webb sebagai Damon
Dai Bradley sebagai Billy
Bruce Wang sebagai Tim
Siobhan Hewlett sebagai Tracey
Steven Beard sebagai Karl


Video Trailer Film Hummingbird (2013)



Tags:
sinopsis/resensi Film Hummingbird (2013), review Film Hummingbird (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Hummingbird (2013), daftar pemain/pemeran Film Hummingbird (2013), cuplikan video trailer Film Hummingbird (2013), download Film Hummingbird (2013) full movie, free live streaming Film Hummingbird (2013), nonton gratis online Film Hummingbird (2013) subtitle indonesia