Sinopsis Film The Bodyguard (1992) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Bodyguard (1992) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Bodyguard (1992), review Film The Bodyguard (1992), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Bodyguard (1992), daftar pemain/pemeran Film The Bodyguard (1992), cuplikan video trailer Film The Bodyguard (1992). Film The Bodyguard (1992) adalah film jadul bergenre romantic thriller yang dirilis pada 25 November 1992. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 23.00 WIB.

Film The Bodyguard (1992) disutradarai oleh Mick Jackson dengan durasi sekitar 129 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Bodyguard (1992), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The Bodyguard (1992) serta cuplikan video trailer Film The Bodyguard (1992):

Sinopsis Film The Bodyguard (1992)


Film The Bodyguard (1992) menceritakan tentang percintaan antara seorang aktris dengan Bodyguard nya. Rachel Marron (Whitney Hutsen) adalah seorang aktris yang berprofesi sebangai penyanyi. Sekarang ini Rachel sedang berda dititik puncak karirnya. Dia seorang penyanyi yang hebat, suksek, dan sangat terkenal. Lagu yang ia nyanyikan juga meledak di pasaran.

Kehidupan selebritis Rachel tentunya tidak lepas dari para penggemar yang banyak, tetapi juga orang yang tidak menyukai Rachel juga banyak. Suatu hari Rachel mendapatkan surat dari orang yang tidak ia kenali. Kedatangan surat itu membuat hibup Rachel tidak tenang karena isi surat itu mengancam hidup Rachel.

Mengetahui keadaan itu, akhirnya menejer Rahel yaitu Devaney mencari seorang  bodyguard agar dapat melindungi Rachel. Devaney pun memilih dan mempekerjakan Frank Farmer (Kevin Coster). Frank adalah seorang bodyguard yang sangat handal. Banyak orang- orang penting yang pernah di kawal oleh Frank. Namun pada saat menjadi bodyguard Rachel, Frank masih merasa trauma karena kliennya meninggal yatu Presiden Ronald Raegan.

Tetapi trauma dari Frank tidak membuat kinerja dia menjadi turun. Frank tetap menjadi bodyguard yang kuat. Sekarang Frank mengutamakan keselamat Rachel dari segalanya. Dia selalu menjaga Rachel dari perlakuan anarkis para fansnya.  Saking protektifnya Frank kepada Rachel, dia pun menambahkan kamera pengintai di segala sudut ruangan agar dia dapat memantau segala yang terjadi disekeliling dalam dan luar rumah.

Kerja Frank membuat mambuat Rachel merasa semakin mempersempit ruang geraknya, tetapi itu Frank lakukan ager Rachel enak dalam melakukan pekerjaanya sebagai seorang penyanyi tanpa Rahel sadari. Rachel malah mulai menolak kedatangan Frank karena dia menggap terlalu terkekang. Namun Rachel pun luluh karena Frank membantu dia dari kerusuhan penonton di klub. Dari kejadian itu lah mereka berdua mulai dekat sebagai penyanyi dan bodyguard.

Kedekatan mereka malah mebuat cinta tumbuh antara mereka berdua. Rachel mulai tertarik dengan Frank, dan begitu juga sebaliknya. Itu semua terlihat pada saat Rachel yang selalu memperhatikan Frank, dan Frank yang suka menonton vidio klip Rachel.

Baca Juga:
Sinopsis Film Hummingbird (2013) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Bodyguard (1992)


Judul film: The Bodyguard (1992)
Genre: Romantic, Thriller
Rilis: 25 November 1992
Sutradara: Mick Jackson
Durasi: 129 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Bodyguard (1992):
Kevin Costner sebagai Frank Farmer
Whitney Houston sebagai Rachel Marron
Gary Kemp sebagai Sy Spector
Bill Cobbs sebagai Bill Devaney
Ralph Waite sebagai Herb Farmer
Tomas Arana sebagai Greg Portman
Michele Lamar Richards sebagai Nicki Marron
Mike Starr sebagai Tony Scipelli
Christopher Birt sebagai Henry Adams
DeVaughn Nixon sebagai Fletcher Marron
Gerry Bamman sebagai Ray Court
Joe Urla sebagai Minella
Rollin Jarrett sebagai Miami Reporter

Video Trailer Film The Bodyguard (1992)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Bodyguard (1992), review Film The Bodyguard (1992), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Bodyguard (1992), daftar pemain/pemeran Film The Bodyguard (1992), cuplikan video trailer Film The Bodyguard (1992), download Film The Bodyguard (1992) full movie, free live streaming Film The Bodyguard (1992), nonton gratis online Film The Bodyguard (1992) subtitle indonesia