Prediksi Ramalan Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran 2, Yang Akan Menang Adalah A...

Prediksi Ramalan Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran 2, Yang Akan Menang Adalah A... - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan memberikan informasi tentang ramalan pilkada DKI Jakarta 2017 putaran 2, ramalan pilkada dki putaran keduaprediksi pemenang pilkada dki putaran 2, hasil pilkada dki putaran 2, yang akan menang pada pilkada dki putaran 2, ramalan gubernur dki jakarta 2017 pilkada putaran 2. Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran 2 akan digelar pada tanggal 19 April 2017. Presiden Jokowi menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur untuk warga Jakarta. Lalu kira-kira siapa pemenang pilkada DKI Jakarta putaran kedua ?.

pilkada dki jakarta putaran 2

Jika kita melihat debat pilkada putaran 2, kita bisa melihat panasnya debat antara Anis dan Ahok. Video debat pilkada putaran 2 juga bisa anda lihat di Youtube. Disitu anda bisa melihat, mana calon yang layak menjadi pemimpin Jakarta. Hari pencoblosan yang semakin dekat, membuat situasi antara pendukung Ahok dan Anis semakin panas. Para pendukung Ahok dan Anis saling mengejek di media sosial, mengunggulkan masing-masing calonnya. Selain itu cukup banyak lembaga survei indonesia yang membuat survei tentang Ahok dan Anis, baik setelah debat pilkada ataupun menjelang pencoblosan pada tanggal 19 April nanti.

Baca Juga:
Inilah Jadwal Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua 19 April 2017 Lengkap

Mbah Mijan, seorang paranormal telah memprediksi bahwa yang akan menang pilkada adalah Ahok meskipun harus melalui berbagai macam rintangan. Mungkin salah satu rintangan yang sangat menonjol adalah tentang kasus penistaan agama oleh Ahok. Selain itu cukp banyak lembaga survei yang memberikan prediksi tentang Ahok dan Anis. Sebagian lembaga survei memberikan prediksi bahwa Anis lebih unggul dari Ahok karena elektabilitas Ahok semakin turun. Jadi, siapa yang akan menang pilkada DKI Jakarta 2017 putaran 2 nanti?, kemungkinan besar Anis yang akan menang tipis dengan Ahok. Atau kita lihat saja nanti setelah tanggal 19 April 2017.

Tags:
ramalan pilkada DKI Jakarta 2017 putaran 2, ramalan pilkada dki putaran kedua, prediksi pemenang pilkada dki putaran 2, hasil pilkada dki putaran 2, yang akan menang pada pilkada dki putaran 2, ramalan gubernur dki jakarta 2017 pilkada putaran 2, pilgub dki jakarta putaran 2, prediksi pilkada dki putaran 2