Sinopsis Film Deep Blue Sea (1999) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Deep Blue Sea (1999) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Deep Blue Sea (1999), review Film Deep Blue Sea (1999), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Deep Blue Sea (1999), daftar pemain/pemeran Film Deep Blue Sea (1999), cuplikan video trailer Film Deep Blue Sea (1999). Film Deep Blue Sea (1999) adalah film bergenre sci-fi, horror yang dirilis pada 28 Juli 1999. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 22.00 WIB.

Film Deep Blue Sea (1999) disutradara oleh Renny Harlin dengan durasi sekitar 105 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Deep Blue Sea (1999), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Deep Blue Sea (1999) serta cuplikan video trailer Film Deep Blue Sea (1999):

Sinopsis Film Deep Blue Sea (1999)


Film Deep Blue Sea (1999) menceritakan tentang sebuah penelitian yang dilakukan para ilmuwan demi mencari obat Alzheimer. Mereka meneliti tiga ekor hiu yang menurut penelitian mereka memiliki kandungan yang bisa menyembuhkan penyakit yang belum ada obatnya ini. Tapi, dalam penelitiannya, salah seorang dokter bernama Susan McAlester melanggar kode etik penelitian. Ia malah membuat salah satu hiu itu memiliki ukuran otak yang lebih besar yang membuat hiu itu jadi lebih cerdas dan menjadi berbahaya.

Bencana mulai terjadi. Setelah seekor hiu menyerang sebuah kapal kecil yang penuh dengan anak-anak muda, pihak perusahaan mengirip Russel Franklin (Samuel L Jackson) untuk mengecek apakah ada yang tidak beres dengan laboratorium tersebut. Tapi, untuk membuktikan bahwa penelitian itu menghasilkan sesuatu, tim berusaha mengambil salah satu sampel yang bisa menjadi obat Alzheimer. Tapi ketika hendak melakukan hal itu, Dr. Jim, salah satu peneliti diserang oleh hiu tersebut dan tangannya digigit hingga putus. Lalu Brenda, pegawai yang lain berusaha menolong Dr. Jim, tapi ketika ia hendak mengevakuasi Dr. Jim dan mengangkatnya ke helikopter, Dr. Jim tercebur ke kolam yang berisi hiu itu. Alhasil Dr. Jim twas karena di makan oleh hiu. Brenda pun mati setelah tali yang mengikat Dr. Jim dan dirinya itu digigt dan ditarik oleh hiu tersebut. Brenda dan sang pilot pun meninggal. Akhirnya, salah satu hiu menggunakan tubuh Jim untuk menghancurkan tembok pembatas dan membebaskan hiu yang lain.

Susan, Russell, Carter Blake dan yang lain berusaha menuju tempat tertinggi agar selamat dari kejaran hiu ganas itu. Ketika sedang berbicara karena ia marah dengan hasil penelitian ini, Russell diseret oleh seekor hiu dan dibunuh. Mereka semua akhirnya mati diserang oleh hiu-hiu tersebut. Tapi ada beberapa yang selamat dan berencana untuk meledakkan hiu itu.

Mereka akhirnya berusaha mengalahkan hiu itu dengan berbagai cara. Tapi tetap saja, banyak yang mati dan dimakan oleh-hiu-hiu ganas tersebut. Akhirnya, hiu itu pun bisa mati setelah rencana meledakkan hiu tersebut berhasil.

Baca Juga:
Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Deep Blue Sea (1999)


Judul film: Deep Blue Sea (1999)
Genre: Sci-Fi, Horror
Rilis: 28 Juli 1999
Sutradara: Renny Harlin
Durasi: 105 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Deep Blue Sea (1999):
Thomas Jane sebagai Carter Blake
Michael Rapaport sebagai Tom Scoggins
Stellan SkarsgÄrd sebagai Jim Whitlock
LL Cool J sebagai Sherman "Preacher" Dudley
Samuel L. Jackson sebagai Russell Franklin
Saffron Burrows sebagai Dr. Susan McAlester
Jacqueline McKenzie sebagai Janice Higgins
Aida Turturro sebagai Brenda Kerns
Frank Welker sebagai Parrot

Video Trailer Film Deep Blue Sea (1999)



Tags:
sinopsis/resensi Film Deep Blue Sea (1999), review Film Deep Blue Sea (1999), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Deep Blue Sea (1999), daftar pemain/pemeran Film Deep Blue Sea (1999), cuplikan video trailer Film Deep Blue Sea (1999), download Film Deep Blue Sea (1999) full movie, free live streaming Film Deep Blue Sea (1999), nonton gratis online Film Deep Blue Sea (1999) subtitle indonesia