Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), review Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), daftar pemain/pemeran Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), cuplikan video trailer Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013). Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) adalah film bergenre adventure, fantasy yang dirilis pada 7 Agustus 2013. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) disutradarai oleh Thor Freudenthal dengan durasi 106 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) serta cuplikan video trailer Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013):

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)


Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) menceritakan tentang Percy Jackson (Logan Lerman) yang mengenang cerita Thalia dan pengorbanannya. Annabeth (Alisha Newton), Luke (Jake Abel), Grover (Brandon T. Jackson), dan Thalia (Paloma Kwiatkowski) pergi ke Camp Half-Blood sementara dikejar oleh monster. Thalia mengorbankan dirinya agar yang lain dapat masuk ke dalam perkemahan. Zeus mengubahnya menjadi pohon cemara. Cyclops kemudian melewati perbatasan. Ia teryata adalah Tyson (Douglas Smith), kakak Percy. Camp Half-Blood kemudian diserang oleh Colchis Bull yang melewati perbatasan menghancurkan Camp Half-Blood.

Penghuni Camp menyadari bahwa pohon Thalia telah diracuni oleh Luke dan mereka diserang. Chiron (Anthony Head) mengatakan bahwa dialah satu-satunya manusia dewa dari dewa tertua yang bisa menyelamatkan atau menghancurkan Olympus. Annabeth dan Grover mempelajari Golden Fleece yang dapat menyembuhkan apapun dan mereka menggunakannya untuk menyembuhkan pohon Thalia. Saat sedang berjalan, Grover diculik oleh Chris Rodriguez (Grey Damon) dan dibawa ke Luke. Percy, Annabeth dan Tyson mengendarai Hippokampos menuju ke tempat Luke. Di sana mereka ditangkap namun berakhir bebas.

Mereka kemudian dimakan oleh Charybdis, di perut monster tersebut juga ada Clarisse. Percy Jackson dan Clarisse bekerja sama untuk keluar dari sana. Luke datang dan meminta Golden Fleece dari Percy. Percy menolak dan Luke menembaknya dengan anak panah petir. Tapi Tyson yang terkena anak panah tersebut dan jatuh ke air.

Kronos dapat bangkit dari sarkofagus dan memakan Luke dan Grover sebelum bertarung melawan Percy. Percy Jackson menyadari bahwa Riptide adalah pedang yang dikutuk dan dapat mengiris Kronos. Kronos kemudian dapat ditahan lagi di dalam sarkofagus. Kemenangan mereka ternyata hanya sebentar karena Annabeth ditusuk oleh Manticore, yang dibunuh oleh Clarisse dan Grover. Annabeth meninggal tapi dihidupkan kembali dengan Golden Fleece yang dapat menyembuhkan. Percy kemudian memberikan Golden Fleece tersebut pada Clarisse dan mereka kembali ke Camp Half-Blood. Clarisse menempatkan Golden Fleece tersebut pada pohon Thalia. Mereka kembali lagi keesokan harinya untuk melihat Thalia yang hidup dan kembali menjadi manusia.

Pada bagian akhir film Percy Jackson: Sea of Monsters, Percy menyadari bahwa Thalia adalah anak dari Zeus dan menjadi anak lain yang mungkin dapat menyelamatkan atau menghancurkan Olympus.

Baca Juga:
Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2010) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer


Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)


Judul film: Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)
Genre: Adventure, Fantasy
Rilis: 7 Agustus 2013
Sutradara: Thor Freudenthal
Durasi: 106 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013):
Logan Lerman sebagai Percy Jackson, the demigod son of Poseidon.
Alexandra Daddario sebagai Annabeth Chase, the demigod daughter of Athena, and Percy's secret crush.
Alisha Newton portrays the younger Annabeth.
Douglas Smith sebagai Tyson, Percy's Cyclops half-brother.
Leven Rambin sebagai Clarisse La Rue, the demigod daughter of Ares.
Brandon T. Jackson sebagai Grover Underwood, Percy's best friend and keeper, a satyr.
Bjorn Yearwood portrays the younger Grover.
Jake Abel sebagai Luke Castellan, the demigod son of Hermes and the main antagonist.
Samuel Braun portrays the younger Luke.
Stanley Tucci sebagai Mr. D / Dionysus, the god of wine, celebrations, ecstasy, and theatre and director of Camp Half-Blood.
Anthony Head sebagai Chiron, the activities director at Camp Half Blood. Chiron is a centaur and the immortal son of Kronos and brother of Zeus, Poseidon, Hades, Demeter, Hestia and Hera. Chiron was previously played by Pierce Brosnan in The Lightning Thief.
Nathan Fillion sebagai Hermes, Luke's father; the god of trade, thieves, travelers, sports, athletes, and messenger of the gods of Mount Olympus.
Octavia Spencer sebagai Martha (voice), a snake that is in Hermes' caduceus.
Craig Robinson sebagai George (voice), a snake that is in Hermes's caduceus.
Robert Knepper sebagai Kronos, the King of the Titans, father of Zeus, Poseidon, Hades, Hestia, Demeter, Hera, Chiron, Luke's master.
Robert Maillet sebagai Polyphemus, the Cyclops that is guarding the Golden Fleece.
Ron Perlman sebagai Polyphemus (voice)
Paloma Kwiatkowski sebagai Thalia Grace, the demigod daughter of Zeus.
Katelyn Mager portrays the younger Thalia.
Grey Damon sebagai Chris Rodriguez, a rogue demigod of unknown parentage who helps Luke to resurrect Kronos.
Shohreh Aghdashloo as the Oracle of Delphi (voice)
Missi Pyle, Yvette Nicole Brown and Mary Birdsong sebagai the Graeae
Jordan Weller sebagai Ichneutae, the acolyte of Clarisse[citation needed]
Derek Mears and Aleks Paunovic sebagai Cyclopes.

Video Trailer Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)



Tags:
sinopsis/resensi Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), review Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), daftar pemain/pemeran Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), cuplikan video trailer Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), download Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) full movie, free live streaming Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), nonton gratis online Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) subtitle indonesia