Sinopsis Film Apocalypto (2006) Lengkap

Sinopsis Film Apocalypto (2006) Lengkap - Update artikel terbaru kli ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Apocalypto (2006), review Film Apocalypto (2006), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Apocalypto (2006), daftar pemain/pemeran Film Apocalypto (2006), cuplikan video trailer Film Apocalypto (2006). Film Apocalypto (2006) adalah film bergenre action, drama yang dirilis pada 8 Desember 2006. Film ini akan tayang malam ini di RCTI mulai Pkl 23.30 WIB.

Film Apocalypto (2006) disutradarai oleh Mel Gibson dengan durasi sekitar 138 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Apocalypto (2006), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Apocalypto (2006) serta cuplikan video trailer Film Apocalypto (2006):

Sinopsis Film Apocalypto (2006)


Film Apocalypto (2006) menceritakan tentang Jaguar Paw adalah seseorang anggota suku Maya yang tinggal di sebuah hutan yang lebat. Di hutan tersebut, Jaguaw Paw tinggal bersama keluarga dan kerabat-kerabatnya yang lain. Suku yang ditinggali oleh Jaguar Paw sendiri adalah sebuah suku yang cinta damai dan tidak pernah menyukai pertikaian. Sehingga membuat suku tersebut selalu hidup dalam  kedamaian. Jaguar Paw dan rekan-rekannya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk memburu binatang di sekitar hutan. Yang nantinya, binatang buruan tersebut akan dijadikan santapan untuk seluruh anggota suku tersebut.

Hingga ketika mereka tengah melakukan perburuan seperti biasa ternyata ada suku lain yang lewat di hutan tersebut. Suku tersebut ternyata tengah melarikan diri dari tempat tinggal mereka. Hal tersebut tidak lepas karena suku tersebut telah mendapatkan serangan brutal dari suku lain yang lebih kuat dari mereka. Suku tersebut kemudian memperingati Jaguar Paw dan rekan-rekannya tentang keganasan suku tersebut. Namun Jaguar Paw tidak percaya dengan hal tersebut dan memutuskan untuk pulang sambil membawa hasil perburuan mereka.

Awalnya, Jaguar Paw yang menyadari adanya bahaya yang akan mendatangi suku mereka. Dengan mengikuti instingnya, kemudian Jaguar Paw memerintahkan istrinya yang tengah hamil tua dan seorang putranya yang masih kecil untuk bersembunyi. Sebuah sumur tua yang sudah mengering menjadi tempat persembunyian mereka berdua.

Namun ketika Jaguar Paw akan memberi tahu yang lain ternyata suku berbahaya tersebut terlebih dahulu datang. Dengan brutal mereka membunuh sebagian besar suku tersebut dan menangkap sebagian yang lain termasuk didalamnya adalah Jaguar Paw. Kemudian mereka semua digiring secara paksa ke tempat suku tersebut.

Sebagian yang lain ada yang dijual sedangkan yang tersisa akan dipersembahkan untuk dewa. Namun ternyata persembahan tersebut gagal dan suku tersebut memutuskan untuk tetap membunuh mereka. Tapi dengan kegesitannya, Jaguar Paw berhasil lari dengan cara membunuh salah satu anggota dari suku tersebut. Tentu saja hal tersebut membuat suku tersebut marah dan memutuskan untuk memburu Jaguar Paw kemanapun dia lari.

Baca Juga:
Sinopsis Film Deep Blue Sea (1999) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Apocalypto (2006)


Judul film: Apocalypto (2006)
Genre: Action, Drama
Rilis: 8 Desember 2006
Sutradara: Mel Gibson
Durasi: 138 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Apocalypto (2006):
Rudy Youngblood sebagai Jaguar Paw
Dalia Hernández sebagai Seven
Itandehui Gutierrez sebagai Wife
Jonathan Brewer sebagai Blunted
Mayra Serbulo sebagai Young Woman
Morris Birdyellowhead sebagai Flint Sky
Carlos Emilio Báez sebagai Turtles Run
Amílcar Ramírez sebagai Curl Nose
Israel Contreras sebagai Smoke Frog
Israel Ríos sebagai Cocoa Leaf
María Isabel Díaz sebagai Mother-in-Law
Iazúa Laríos sebagai Sky Flower
Raoul Trujillo sebagai Zero Wolf
Gerardo Taracena sebagai Middle Eye
Rodolfo Palacios sebagai Snake Ink
Ariel Galván sebagai Hanging Moss
Fernando Hernandez sebagai High Priest
Rafael Velez sebagai Maya King
Diana Botello sebagai Maya Queen
Bernardo Ruiz Juárez sebagai Drunkards Four
Ricardo Díaz Mendoza sebagai Cut Rock
Richard Can sebagai Ten Peccary
Carlos Ramos as Monkey Jaw
Ammel Rodrigo Mendoza sebagai Buzzard Hook
Marco Antonio Argueta sebagai Speaking Wind
Aquetzali García sebagai Oracle boy
Gabriela Marambio sebagai Close-Up Mayan Girl
María Isidra Hoil sebagai Sick Oracle Girl
Abel Woolrich sebagai Laughing man

Video Trailer Film Apocalypto (2006)



Tags:
sinopsis/resensi Film Apocalypto (2006), review Film Apocalypto (2006), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Apocalypto (2006), daftar pemain/pemeran Film Apocalypto (2006), cuplikan video trailer Film Apocalypto (2006), download Film Apocalypto (2006) full movie, free live streaming Film Apocalypto (2006), nonton gratis online Film Apocalypto (2006) subtitle indonesia