Sinopsis Film Police Story: Lockdown (2013) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Police Story: Lockdown (2013) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel trbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Police Story: Lockdown (2013), review Film Police Story: Lockdown (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Police Story: Lockdown (2013), daftar pemain/pemeran Film Police Story: Lockdown (2013), cuplikan video trailer Film Police Story: Lockdown (2013). Film Police Story: Lockdown (2013) adalah film asal china bergenre action yang dirilis pada 24 Desember 2013. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 22.00 WIB.

Film Police Story: Lockdown (2013) disutradarai oleh Ding Sheng dengan durasi sekitar 108 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Police Story: Lockdown (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Police Story: Lockdown (2013) serta cuplikan video trailer Film Police Story: Lockdown (2013):

Sinopsis Film Police Story: Lockdown (2013)


Film Police Story: Lockdown (2013) menceritakan tentang Zhong Wen (Jackie Chan), seorang polisi terbaik dari kesatuannya yang mencari putrinya di sebuah klub malam bernama Wu Bar. Miao Miao (Tian Jing) membenci ayahnya sejak ibunya meninggal di rumah sakit, Zhong Wen yang dianggap tidak pantas sebagai seorang ayah sekaligus seorang suami, waktunya kebanyakan di prioritaskan pada tugas dinas.

Tanpa disadarai oleh Zhong Wen, sebuah skema kejahatan berlangsung di klub malam Wu Bar, tempat hiburan ini dibangun dari bekas pabrik yang ditinggalkan. Wu Jiang merenovasi Wu Bar susah untuk di jebol, sekalipun oleh tim SWAT dari kepolisian, karena bangunan ini berdinding baja dengan tebal 25cm, sebagian dari jendelanya juga dilengkapi kaca anti peluru.

Sejak kematian adik perempuannya, Wu Jiang (Ye Liu) merasa keterkaitan setiap orang dengan tragedi tersebut harus dibalas dengan setimpal, dan entah bagaimana caranya dia berhasil mengumpulkan mereka semua di klub malam itu. Beberapa bom sengaja dipasang pada titik tertentu dari tiap sisi bangunan, dan beberapa sandera lainnya juga dipasangi bom pada leher mereka masing-masing.

Akan kah Jackie Chan bisa mengalahkan semua penjahat dan menyelamatkan putrinya serta sandera yang lain?

Baca Juga:
Sinopsis Film The Bodyguard (1992) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Police Story: Lockdown (2013)


Judul film: Police Story: Lockdown (2013)
Genre: Action
Rilis: 24 Desember 2013
Sutradara: Ding Sheng
Durasi: 108 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Police Story: Lockdown (2013):
Jackie Chan sebagai Detective Zhong Wen
Liu Ye sebagai Wu Jiang
Jing Tian sebagai Miao Miao
Yin Tao sebagai Lan Lan
Liu Yiwei sebagai Chief Niu
Zhou Xiaoou sebagai Wei Xiaofu
Yu Rongguang sebagai Captain Wu
Zhang Lei sebagai Quanzi
Liu Peiqi sebagai Chief Zhang
Wang Zhifei sebagai Officer Fang
Zhang Xiaoning sebagai Wu's father
Zha Ka (aka Han Feixing) sebagai Bin Ge
Guli Nazha sebagai Xiao Wei
Wu Yue sebagai Yue
Liu Hailong sebagai Pizhong
Na Wei sebagai Na Na
Cai An sebagai Kun
Ding Sheng sebagai truck driver

Video Trailer Film Police Story: Lockdown (2013)



Tags:
sinopsis/resensi Film Police Story: Lockdown (2013), review Film Police Story: Lockdown (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Police Story: Lockdown (2013), daftar pemain/pemeran Film Police Story: Lockdown (2013), cuplikan video trailer Film Police Story: Lockdown (2013), download Film Police Story: Lockdown (2013) full movie, free live streaming Film Police Story: Lockdown (2013), nonton gratis online Film Police Story: Lockdown (2013) subtitle indonesia