Sinopsis Film UNSTOPPABLE (2010) Lengkap

Sinopsis Film Unstoppable (2010) Lengkap - Update artikel baru kali ini ShareNetizen.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Unstoppable (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Unstoppable (2010), para pemain/pemeran Film Unstoppable (2010), cuplikan video trailer Film Unstoppable (2010). Film Unstoppable (2010) adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 12 November 2010. Film ini diproduksi oleh Dune Entertainment, Scott Free Productions, Prospect Park, Millbrook Farm Productions dan didistribusikan oleh 20th Century Fox.

Film Unstoppable (2010) disutradarai oleh Tony Scott dengan durasi sekitar 98 menit. Film ini dibintangi oleh Denzel Washington, Chris Pine, Rosario Dawson. Bagi kamu yang ingin tahu ceritanya, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Unstoppable (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Unstoppable (2010) serta cuplikan video trailer Film Unstoppable (2010):

Sinopsis Film Unstoppable (2010)


Film Unstoppable (2010) menceritakan tentang sebuah kereta yang bernama Train 777.  Kereta tersebut tengah disiapkan untuk membawa beberapa bahan berbahaya karena mengandung senyawa kimia aktif. Senyawa kimia aktif yang berjumlah sangat banyak tersebut kemudian diangkut oleh Train 777 untuk dibawa ke sebuah tempat. Dan seorang masinis ditugaskan untuk mengemudikan Train 777 beserta barang-barang kimia aktif tersebut.

Namun malapetaka dimulai ketika Masinis tersebut ternyata teledor dengan meninggalkan kereta tersebut dalam keadaan hidup dan kemudian meninggalkannya sementara. Tak ayal kemudian kereta tersebut langsung melaju cepat tanpa ada seseorang di dalam kereta tersebut untuk mengendalikannya. Hal tersebut tentu saja sangat berbahaya karena Train 777 membawa banyak barang kimia berbahaya dan apabila tidak dikendalikan maka kereta tersebut menabrak dan membuat senyawa kimia tersebut meledak.

Ledakan yang mampu menghancurkan sebuah kota. Kemudian masinis itu memberi tahu hal tersebut kepada pihak pemilik kereta tersebut. Hal tersebut tentu saja membuat pihak pemilik kereta menjadi panik. Karena apabila kereta 777 tidak dihentikan maka sudah dipastikan bencana besar akan terjadi di kota tersebut.

Berita tentang melajunya kereta 777 tanpa masinis dan membawa banyak benda berbahaya langsung menyebar luas. Berbagai stasiun televisi langsung menyiarkan hal tersebut. Hal itu semakin membuat panik seluruh penghuni kota. Berbagai cara kemudian dilakukan oleh pihak pemilik kereta, salah satunya dengan menghubungi kereta terdekat dari jarak kereta 777.

Di sisi lain, ada seorang masinis dan rekannya yang menjalani profesinya seperti biasa. Mereka belum tahu bahwa hari tersebut akan menjadi hari yang tidak akan pernah mereka lupakan untuk selamanya. Mereka berdua adalah Frank Barnes dan Will Coston. Frank adalah pekerja senior sedangkan Will adalah seorang pekerja junior.

Perbedaan tersebutlah yang membuat mereka berdua sering kali mengalami perselisihan pendapat. Terutama Frank yang menganggap bahwa Will tidak memiliki dedikasi terhadap pekerjaaan tersebut. Semuanya berubah ketika ada tempat mereka bekerja memberi kabar bahwa ada kereta yang melaju tanpa ada masinis di dalamnya dan membawa barang berbahaya. Apabila kereta tersebut tidak dihentikan maka nyawa banyak orang akan menjadi taruhannya. Akhirnya Frank dan Will memilih untuk menyingkirkan ego mereka dan mulai bekerja sama untuk bisa menghentikan kereta tersebut. Karena hanya mereka berdualah yang paling mungkin untuk bisa menghentikan kereta tersebut.

Baca juga:
Sinopsis Film RED (2010) Lengkap: Pertarungan Melawan Pembunuh Bayaran!

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Unstoppable (2010)


Judul film: Unstoppable (2010)
Genre: Thriller
Rilis: 12 November 2010
Sutradara: Tony Scott
Durasi: 98 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Unstoppable (2010):
Denzel Washington sebagai Frank Barnes, seorang insinyur kereta api veteran
Chris Pine seperti Will Colson, seorang konduktor kereta muda
Rosario Dawson sebagai Connie Hooper, seorang petugas lapangan kereta
Lew Temple sebagai Ned Oldham, tukang las kereta api
Ethan Suplee sebagai Dewey, seorang hoster yang secara tidak sengaja menghasut bencana tersebut
Kevin Dunn sebagai Oscar Galvin, wakil presiden operasi kereta AWVR
Kevin Corrigan sebagai Scott Werner, seorang inspektur FRA yang membantu Frank, Will, dan Connie
Kevin Chapman sebagai Bunny, petugas operator kereta api
T. J. Miller sebagai Gilleece, teman Dewey, juga seorang hoster
Jessy Schram sebagai Darcy Colson, istri Will yang terasing
David Warshofsky sebagai Judd Stewart, seorang insinyur veteran yang meninggal dalam usaha untuk memperlambat pelarian
Victor Gojcaj sebagai Groundman, spesialis lapangan kereta api
Meagan Tandy dan Elizabeth Mathis sebagai Maya dan Nicole Barnes, anak perempuan Frank yang bekerja sebagai pelayan di Hooters
Ryan Ahern sebagai Ryan Scott, karyawan kereta api dan veteran Marinir AS dari perang di Afghanistan yang mencoba tidak berhasil naik kapal dari helikopter
Aisha Hinds sebagai Koordinator Kampanye Keselamatan Jalan Raya
Jeff Wincott sebagai Jesse Colson, saudara Will yang membantu dia dalam situasi keluarganya


Video Trailer Film Unstoppable (2010)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Unstoppable (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.