Sinopsis Film THE DARK TOWER (2017) Lengkap

Sinopsis Film The Dark Tower (2017) Lengkap - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film The Dark Tower (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Dark Tower (2017), para pemain/pemeran Film The Dark Tower (2017), cuplikan video trailer Film The Dark Tower (2017). Film The Dark Tower (2017) adalah film bioskop hollywood terbaru bergenre action, fantasy yang dirilis pada 4 Agustus 2017. Film ini diproduksi oleh MRC, Imagine Entertainment, Weed Road dan didistribusikan oleh Columbia Pictures.

Film The Dark Tower (2017) disutradarai oleh Nikolaj Arcel dengan durasi sekitar 90 menit. Film ini dibintangi oleh Idris Elba, Matthew McConaughey, Tom Taylor, Claudia Kim, Fran Kranz. Bagi kamu yang suka dengan film action, fantasy perlu nonton film ini, karena ceritanya cukup bagus. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Dark Tower (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Dark Tower (2017) serta cuplikan video trailer Film The Dark Tower (2017):

Sinopsis Film The Dark Tower (2017)

Film The Dark Tower (2017) menceritakan tentang Jake Chambers (Tom Taylor) yang masuk ke dunia di dimensi lain. Di sana Jake bertemu dengan Roland Deschain (Idris Elba) seorang penembak jitu yang berusaha agar pria berjuluk serba hitam (Matthew McConaughey) tidak menghancurkan menara gelap dan melepaskan neraka ke dua dunia.

Untuk menghindari kehancuran tersebut, Deschain pergi ke bumi menyelamatkan menara yang terletak di antara ruang dan waktu. Satu-satunya harapan untuk meyelamatkan dunia yang sedang sekarat.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Dark Tower (2017)

Judul film: The Dark Tower (2017)
Genre: Action, Fantasy
Rilis: 4 Agustus 2017
Sutradara: Nikolaj Arcel
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Dark Tower (2017):
Idris Elba sebagai Roland Deschain / The Gunslinger
Matthew McConaughey sebagai Walter o’Dim / Walter Padick / The Man in Black
Tom Taylor sebagai Jake Chambers
Claudia Kim sebagai Arra Champignon
Fran Kranz sebagai Pimli
Abbey Lee Kershaw sebagai Tirana
Jackie Earle Haley sebagai Sayre
Katheryn Winnick sebagai Laurie Chambers
Dennis Haysbert sebagai Steven Deschain, ayahnya Roland
Michael Barbieri sebagai Timmy
José Zúñiga sebagai Dr. Hotchkiss
Alex McGregor sebagai Susan Delgado
Nicholas Hamilton sebagai Lucas Hanson
De-Wet Nagel sebagai Taheen Tech

Video Trailer Film The Dark Tower (2017)


Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Dark Tower (2017) lengkap engan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.