Heboh...Gadis ini Melahirkan 'Bayi Ajaib', Mengandung Selama Kurang Lebih 3 Jam dan Bisa Langsung Mengucapkan Salam!

Heboh...Gadis ini Melahirkan 'Bayi Ajaib', Mengandung Selama Kurang Lebih 3 Jam dan Bisa Langsung Mengucapkan Salam! - Seorang gadis berusia 19 tahun di Dusun Penja, Desa Karuen, Kecamatan Enrekang kini menjadi bahan perbincangan karena dikabarkan telah melahirkan 'bayi ajaib'. Gadis berinisial UR itu mengaku hanya mengandung selama tiga jam sebelum akhirnya melahirkan sang bayi.


Padahal normalnya, manusia mengandung selama kurang lebih sembilan bulan lamanya.
Selama ini UR juga belum pernah menikah dan tidak pernah melakukan hubungan badan dengan lelaki. Yang lebih mengherankan, bayi itu langsung mampu mengucapkan salam sesaat setelah dilahirkan. Hal ini dibenarkan oleh Erwin, yang merupakan sepupu dari UR.

"Jadi kemarin perutnya tiba-tiba membengkak hingga tiga jam, setelah itu langsung melahirkan," kata Erwin, Jumat (30/6/2017).

"Kata om saya yang juga kakek bayi itu, setelah dilahirkan bayi tersebut langsung mengucapkan 'Assalamualaikum' sebanyak tiga kali," ujarnya.

Selama ini, sosok UR dikenal sebagai gadis yang pendiam. Hal ini diungkapkan oleh Wiwi yang merupakan teman dekat UR. Wiwi juga mengungkapkan jika UR adalah pribadi yang baik hati dan ramah. Selain itu, UR juga dinilai sebagai sosok yang pandai bergaul dan agamis.

"Dia juga memang rajin sholat waktu masih sekolah dan orangnya sangat baik," kata Wiwi, Jumat (30/6/2017). Menurut Wiwi, selama sekolah, UR kerap tidak masuk sekolah karena sakit. Bahkan, UR kerap kesurupan sewaktu masih sekolah dulu.

"Orangnya juga pintar hanya saja dia jarang masuk sekolah karena sering sakit , jadi nilainya agak kurang," ujar teman sekelas UR waktu bersekolah di salah satu sekolah di kota Enrekang dulu. Lebih lanjut, Wiwi mengatakan jika UR termasuk anak rumahan yang jarang bergaul dan keluar rumah.
Ismail, kakak kelas UR juga menyampaikan hal senada. Sosok UR semasa sekolah memang merupakan pribadi yang sangat pendiam.

"Memang pendiam orangnya, jadi jarang dilihat diluar kelas waktu sekolah," ujar Ismail.
Kabar mengenai kelahiran 'bayi ajaib' ini juga mendapat respon dari netizen. Banyak netizen yang meragukan mengenai kebenaran dari kabar tersebut.

Darma Lulu Soedarno, "100 persen saya gak percaya,,,,,klu curi2 hamil saya baru percaya,,,apa maksud saya,, pasti anda tau."

Rifan Gogreen, "Mau hoak atau bukan terserah deh yang jelas kuasa Allah itu tidak terbatas. moga2 dia tidak di angkat jadi tuhan hmmmm tapi udah di teliti ibunya pernah pacaran kah?"

Ratu Kuntilanak, "Mustahil,kyk dulu ktnya anak melahirkan tanpa hamil,ktnya mimpi bergulat sama ular,bilang aje anaknya hamil tanpa suami yg hamilin kabur g mau ngakui gitu aje repot, pengen terkenal ya bukanya terkenal mlh malu iya."

Pelangi Dua Hati Sze, "Dulu ada yg bidan siapa tuh yg katanya alimm,,gak hamil tapi melahirkan,,,,ini ada lagii,,makin aneh dunia."

Kepolisian Resort (Polres) Enrekang mengaku akan melakukan pendalaman mengenai kejadian tersebut. Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, kini telah mengutus Sat Intel, Bhabimkabtibamas dan Sat Reskrim untuk mengecek kondisi bayi dan ibunya tersebut.

"Kita telah utus beberapa anggota untuk melihat dan mengumpulkan data langsung terkait kondisi ibu dan bayi tersebut," kata AKBP Ibrahim Aji, Jumat (30/6/2017).