Sinopsis Film Body of Lies (2008) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Body of Lies (2008) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan share tentang sinopsis/resensi Film Body of Lies (2008), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Body of Lies (2008), daftar pemain/pemeran Film Body of Lies (2008), cuplikan video trailer Film Body of Lies (2008). Film Body of Lies (2008) adalah film bergenre action yang dirilis pada 10 Oktober 2008. Film Body of Lies (2008) akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 23.00 WIB.

Film Body of Lies (2008) disutradarai oleh Ridley Scott dengan durasi sekitar 128 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Body of Lies (2008), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Body of Lies (2008) serta cuplikan video trailer Film Body of Lies (2008):

Sinopsis Film Body of Lies (2008)


Film Body of Lies (2008) menceritakan tentang kelompok teroris yang dipimpin oleh Al-Saleem. Dimana kelompok teroris tersebut telah melakukan berbagai tindakan teror di berbagai tempat khususnya di Eropa. Tindakan teror yang mereka lakukan selalu memakan banyak korban karena bom berskala besar yang sering kali mereka gunakan. Hal tersebutlah yang membuat pihak Intelejen selalu berusaha untuk menangkap mereka sebagai ancaman dari negara. Suatu ketika pihak teroris tersebut kembali merancang sebuah rencana teror di sebuah rumah di Manchester, Inggris.

Namun ternyata pihak Intelejen sudah mengetahui keberadaan mereka tersebut. Pihak Intelejen pun langsung menyusun siasat untuk melakukan serangan secara mendadak. Beberapa anggota Intelejen yang berpengalaman pun diturunkan untuk bisa menyergap kelompok teroris tersebut. Karena diketahui kelompok teroris tersebut masih menjadi bagian dari kelompok teroris yang dipimpin oleh Al-Saleem. Dimana kelompok teroris tersebut dengan sifat radikal milik mereka.

Kelompok Intelejen pun berhasil mengepung rumah tersebut. Hal tersebut tentu saja membuat kelompok teroris tersebut menjadi panik dan akhirnya mereka melakukan tindakan nekad. Yaitu meledakan sebuah bom berskala besar yang membunuh mereka sendiri sekaligus sebagian anggota intelejen yang tengah mengepung mereka. Hal tersebut tentu saja membuat pihak Intelejen menjadi berang dibuatnya. Karena mereka kehilangan sebagian anggota terbaik dari mereka. Anggota Intelejen pun semakin bernafsu untuk bisa menangkap Al-Saleem, otak dari semua kelompok teroris tersebut.

Salah satunya seperti yang dilakukan anggota CIA yang langsung turun ke lapangan bernama Ferris (Leonardo Di Caprio). Dimana dia ditugaskan di Timur Tengah yang dianggap sebagai markas dari Al-Saleem. Meski seperti bekerja sendiri sebenarnya Ferris selalu mendapatkan perintah atau komando dari atasannya yaitu Ed Hoffman (Russel Crowl). Ed Hoffman sendiri berada di Amerika meskipun terkadang dia pun menemui Ferris langsung di Timur Tengah.

Nyatanya kegiatan teroris yang dipimpin oleh Al-Saleem semakin merajalela di Eropa. Sudah banyak korban yang berjatuhan. Hal tersebut tentu saja membuat Ferris harus bisa menangkap Al-Saleem sebelum semakin banyak korban berjatuhan.

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Body of Lies (2008)


Judul film: Body of Lies (2008)
Genre: Action
Rilis: 10 Oktober 2008
Sutradara: Ridley Scott
Durasi: 128 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Body of Lies (2008):
Leonardo DiCaprio sebagai Roger Ferris
Russell Crowe sebagai Ed Hoffman
Mark Strong sebagai Hani Salaam
Golshifteh Farahani sebagai Aisha
Oscar Isaac sebagai Bassam
Ali Suliman sebagai Omar Sadiki
Alon Abutbul sebagai Al-Saleem
Vince Colosimo sebagai Skip
Simon McBurney sebagai Garland
Mehdi Nebbou sebagai Nizar
Michael Gaston sebagai Holiday
Kais Nashif sebagai Mustafa Karami
Jamil Khoury sebagai Marwan Se-Kia
Lubna Azabal sebagai Cala
Ghali Benlafkih and Youssef Srondy sebagai Rowley and Yousef
Ali Khalil sebagai Zayed Ibishi


Video Trailer Film Body of Lies (2008)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Body of Lies (2008), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Body of Lies (2008), daftar pemain/pemeran Film Body of Lies (2008) dan cuplikan vieo trailer Film Body of Lies (2008).