Sinopsis Film Bad Boys (1995) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Bad Boys (1995) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Bad Boys (1995), review Film Bad Boys (1995), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Bad Boys (1995), daftar pemain/pemeran Film Bad Boys (1995), cuplikan video trailer Film Bad Boys (1995). Film Bad Boys (1995) adalah film jadul bergenre action comedy yang dirilis pada 7 April 1995. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Film Bad Boys (1995) disutradarai oleh Michael Bay dengan durasi sekitar 119 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Bad Boys (1995), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Bad Boys (1995) serta cuplikan video trailer Film Bad Boys (1995):

Sinopsis Film Bad Boys (1995)


Film Bad Boys (1995) menceritakan tentang detektif Miami, Marcus Burnett (Martin Lawrence) dan Mike Lowrey (Will Smith) menyelidiki $ 100 juta dari obat terlarang yang disita dari mafia, yang dicuri dari lemari besi polisi. Negera mencurigai bahwa itu adalah pekerjaan orang dalam dan mengancam untuk menutup seluruh departemen kecuali mereka dapat mengembalikannya dalam waktu lima hari.

Lowrey meminta salah satu dari informan dan mantan pacarnya Maxine "Max" Logan (Karen Alexander) untuk mencari orang-orang kaya baru dan yang pernah menjadi tersangka. Dia mendapat dirinya dan sahabatnya Julie Mott (Téa Leoni) dipekerjakan sebagai pengawal oleh Eddie Dominguez (Emmanuel Xuereb), seorang mantan polisi.

Di kantor polisi, Julie bersikeras berbicara hanya untuk Lowrey. Mengetahui dia tidak pernah bertemu Lowrey, kapten Conrad Howard (Joe Pantoliano) memaksa Burnett untuk meniru Lowrey untuk berbicara dengannya. Di apartemennya, Burnett dan Julie diserang oleh salah satu antek Fouchet. Ketika mereka bertemu dengan Lowrey, Burnett dan Lowrey harus meniru satu sama lain.

Lowrey dan Burnett memenuhi informan lama mereka Jojo (Michael Imperioli) dan belajar tentang lokasi ahli kimia. Kembali ke apartemen Lowrey, di mana istri Burnett ini menghadapi mereka dan secara tidak sengaja mengungkapkan kepada Julie mereka telah meniru satu sama lain. geng Fouchet ini muncul dan menculik Julie.

Lowrey dan Burnett diberhentikan negara. Meskipun dipindahkan, Howard menunda kepergiannya, memberikan Lowrey dan Burnett lebih banyak waktu untuk memecahkan kasus ini. Mereka mengakses profil database kepolisian swasta Dominguez dan belajar bahwa gadis administrasi Francine adalah mantan pacar Dominguez. Burnett, Lowrey dan dua detektif Miami lainnya (Nestor Serrano dan Julio Oscar Mechoso) segera menyelidiki hal tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Film A Good Man (2014) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Bad Boys (1995)


Judul film: Bad Boys (1995)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 7 April 1995
Sutradara: Michael Bay
Durasi: 119 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Bad Boys (1995):
Martin Lawrence sebagai Detektif Marcus Burnett
Will Smith sebagai Detektif Mike Lowrey
Téa Leoni sebagai Julie Mott
Tchéky Karyo sebagai Fouchet
Joe Pantoliano sebagai Kapten Conrad Howard
Nestor Serrano sebagai Detektif Sanchez
Julio Oscar Mechoso sebagai Detektif Ruiz
Theresa Randle sebagai Theresa Burnett
John Salley sebagai Fletcher
Marg Helgenberger sebagai Kapten Alison Sinclair
Michael Imperioli sebagai Jojo
Karen Alexander sebagai Max Logan

Video Trailer Film Bad Boys (1995)



Tags:
sinopsis/resensi Film Bad Boys (1995), review Film Bad Boys (1995), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Bad Boys (1995), daftar pemain/pemeran Film Bad Boys (1995), cuplikan video trailer Film Bad Boys (1995), download Film Bad Boys (1995) full movie, free live streaming Film Bad Boys (1995), nonton gratis online Film Bad Boys (1995) subtitle indonesia